Del Piero Ngebet Gantikan Andrea Agnelli di Juventus

Rabu, 30 November 2022 - 13:00 WIB
loading...
Del Piero Ngebet Gantikan Andrea Agnelli di Juventus
Del Piero buka peluang untuk mengisi kekosongan jabatan presiden Juventus / Foto: Instagram Alessandro Del Piero (@alessandrodelpiero)
A A A
TURIN - Del Piero buka peluang untuk mengisi kekosongan jabatan presiden Juventus. Keinginan itu muncul setelah Andrea Agnelli bersama Pavel Nedved sebagai Wakil Presiden dan delapan anggota dewan manajemen klub mengundurkan diri dari jabatannya.

Del Piero mengatakan belum bisa memberikan kepastian apakah dapat membantu Juventus. Tapi ia mengisyaratkan bersedia menjabat sebagai presiden klub mengingat dirinya masih memiliki rumah di Turin.

BACA JUGA: Pengunduran Diri Massal Dewan Direksi Juventus, Termasuk Andrea Agnelli

"Kembali ke Italia untuk membantu Juventus? Saya tidak tahu apa rencananya tapi saya sangat mengenal klub ini. Saya masih punya rumah di Turin," tutur Del Piero dikutip dari Calciomercato, Selasa (29/11/2022)

Cukup menarik ketika melihat Del Piero kembali ke Juventus dengan status yang berbeda. Sekadar informasi, Andrea Agnelli, Pavel Nedved, hingga jajaran direksi memutuskan mundur dari jabatannya.

BACA JUGA: Kekejaman dan Kontroversi VAR di Piala Dunia 2022

Pengunduran diri massal ini terjadi setelah adanya laporan penyelidikan kepolisian terhadap keuangan klub. Ini berkaitan dengan transfer mencurigakan dengan nilai yang digelembungkan demi mendapatkan keuntungan.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2238 seconds (11.210#12.26)