Neymar Kw Sukses Prank Fans Brasil Sebelum Ditangkap

Selasa, 29 November 2022 - 13:58 WIB
loading...
Neymar Kw Sukses Prank Fans Brasil Sebelum Ditangkap
Pria ini cukup beruntung memiliki wajah yang mirip dengan Neymar. Pasalnya, dalam sekejap ia bak menjadi bintang di tribun Stadion 974 saat Timnas Brasil mengalahkan Swiss, Senin (28/11/2022) malam WIB / Foto: sportbible
A A A
RAS ABU ABOUD - Pria ini cukup beruntung memiliki wajah yang mirip dengan Neymar . Pasalnya, dalam sekejap ia bak menjadi bintang di tribun Stadion 974 saat Timnas Brasil mengalahkan Swiss, Senin (28/11/2022) malam WIB.

Sekilas, pria yang mengenakan topi putih dengan kacamata hitam dan mengenakan jersey Brasil itu memang mirip dengan Neymar . Namun jika ditelisik lebih jauh, pria yang tidak diketahui identitasnya itu memiliki tubuh yang lebih gemuk ketimbang bintang Paris Saint Germain (PSG).

Namun begitu, pria tersebut sudah terlanjur mendapat perhatian dari penggemar yang hadir di Stadion 974. Dalam laporan Sportbible, Selasa (29/11/2022), banyak fans Brasil yang begitu antusias berswafoto dengan Neymar Kw.

Neymar Kw Sukses Prank Fans Brasil Sebelum Ditangkap


BACA JUGA: Kekejaman dan Kontroversi VAR di Piala Dunia 2022

Namun, sosok itu akhirnya diamankan petugas keamanan. "Penipu Neymar yang luar biasa terlihat berfoto selfie dengan penggemarnya sebelum berhasil mendapatkan akses sisi lapangan ditemani oleh keamanan resmi Qatar," tulis akun itu.

"Penonton dengan cepat mengeluarkan ponsel mereka dengan keyakinan bahwa mereka dekat dan pribadi dengan sensasi sepak bola," sambung akun itu.

BACA JUGA: Piala Dunia 1986 Maradona Dijuluki Gol Tangan Tuhan, Tahun 2022 Ronaldo Dijuluki Rambut Tuhan

Neymar sebenarnya tidak hadir di Stadion 974. Dia berada di hotel dan tengah fokus menjalani proses pemulihan cederanya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2890 seconds (11.210#12.26)