Jadwal Australia vs Denmark: Berebut Sisa Tiket 16 Besar

Rabu, 30 November 2022 - 08:00 WIB
loading...
Jadwal Australia vs Denmark: Berebut Sisa Tiket 16 Besar
Jadwal Australia vs Denmark: Berebut Sisa Tiket 16 Besar. Foto: IST
A A A
AL WAKRAH - Jadwal Timnas Australia vs Denmark di Grup D Piala Dunia 2022 ada di artikel ini. Kedua tim berebut sisa satu tiket babak 16 besar dari Grup D.

Pertandingan antara Australia vs Denmark di Al Janoub Stadium, Rabu (30/11/2022) malam WIB. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 22.00 WIB.



Sebagaimana diketahui, satu slot dari Grup D sudah direbut Prancis. Sebab, Les Bleus -julukan Prancis- tidak terkalahan dalam dua laga.

Socceroos -julukan Australia- dan Belgia pastinya berambisi untuk lolos ke babak 16 besar pesta sepak bola dunia itu. Oleh karena itu, kedua tim akan berupaya saling mengalahkan.

Tim asuhan Graham Arnold berada di peringkat kedua klasemen Grup D dengan tiga poin. Sementara itu, Denmark di posisi ketiga dengan satu poi.

Bicara rekor pertemuan, Tim Dinamit -julukan Denmark- jauh lebih unggul ketimbang Australia. Hal itu berdasarkan empat pertemuan terakhir dengan dua kemenangan, satu kekalahan, dan satu seri.

Kalau bicara catatan pada Piala Dunia 2022, Australia lebih unggul ketimbang Denmark. Hal iti berdasarkan dua laga terakhir babak penyisihan Grup D.

Australia mengalami satu kekalahan dan satu kemenangan. Tim itu kalah 1-4 dari Perancis dan menang 1-0 atas Tunisia.

Sementara itu, Belgia mengalami satu kekalahan dan satu imbang. Kekalahan itu dari Prancis 1-2 dan imbang 0-0 dengan Tunisia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)