Susunan Pemain Belanda vs Qatar: Duet Maut Memphis Depay dan Cody Gakpo

Selasa, 29 November 2022 - 21:40 WIB
loading...
Susunan Pemain Belanda vs Qatar: Duet Maut Memphis Depay dan Cody Gakpo
Susunan Pemain Belanda vs Qatar: Duet Maut Memphis Depay dan Cody Gakpo. Foto: IST
A A A
AL KHOR - Susunan pemain Timnas Belanda vs Qatar sudah dirilis. Ketajaman Cody Gakpo yang performanya sedang mekar kembali diuji dalam misi mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Laga Qatar versus Belanda akan dihelat di Al-Bayt Stadium, Al-Khor, Selasa (29/11/2022) malam WIB. Di laga ini, De Oranje -julukan Belanda- di atas angin untuk merebut tiket ke babak 16 besar, namun perlu diingat bahwa tim tuan rumah akan tampil lepas di laga ini.



Di laga ini, pelatih Belanda, Louis Van Gaal menerapkan formasi 3-5-2. Andries Noppert kembalu menghuni pos bawah mistar Tim Oranye, sementara lini belakang dikawal Jurren Timber, Nathan Ake dan Virgil Van Dijk.

Daley Blind dan Denzel Dumfries akan ditempatkan di posisi full-back. Sementara lini tengah akan dipimpin oleh Frenkie De Jong, dengan dibantu oleh Davy Klaasen dan Marteen De Roon.

Di lini depan, Van Gaal menduetkan Cody Gakpo dan Memphis Depay. Dari kubu tuan rumah, Qatar menerapkan formasi bertahan total.

Pelatih Qatar, Felix Sanchez memakai skema lima bek, yakni Pedro Miguel, Abdelkarem Hassan, Homam Ahmed, Boulaem Khoukhi dan Ismael Mohamad. Sementara pos penjaga gawang dihuni Meshaal Barsham.

Qatar memakati tiga pemain di lini tengah, yakni Abdul Aziz Hatem, Hassan Al-Haydos dan Assim Adibo. Di pos ujung tombak, sang juara Asia memasang Akram Afif dan Almoez Ali.

Susunan Pemain:

Belanda XI (3-5-2): Andries Nopper; Jurren Timber, Nathan Ake, Virgil Van Dijk, Davy Klaasen, Marten De Roon, Daley Blind, Frenkie De Jong, Denzel Dumfries, Cody Gakpo, Memphis Depay
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)