Argentina Waspadai Serangan Udara saat Lawan Polandia

Rabu, 30 November 2022 - 17:02 WIB
loading...
Argentina Waspadai Serangan Udara saat Lawan Polandia
Lionel Scaloni menyiapkan Argentina untuk mewaspadai bola udara yang biasa dimainkan Polandia. Mereka bakal saling jegal pada laga penutup Grup C Piala Dunia 2022. Foto: Abdul haris/MPI
A A A
DOHA - Lionel Scaloni menyiapkan Argentina untuk mewaspadai bola udara yang biasa dimainkan Polandia. Mereka bakal saling jegal pada laga penutup Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Doha, Qatar, Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB.



Pelatih berusia 44 tahun itu sadar potensi Polandia yang akan dihadapi La Albiceleste. Dengan pemain memiliki postur tinggi, tim dari Eropa Timur itu kerap mengandalkan serangan udara.

“Polandia bukan hanya bagus memainkan bola udara, mereka juga pemain skill yang bagus dan juga kecepatan. Jadi kami harus beradaptasi dengan itu semua,” tutur Scaloni pada jumpa pers di Media Center, Doha.

Meski begitu, pelatih yang membawa Argentina juara Copa America 2021 itu mengindikasikan tak akan mengubah gaya bermain tim Tango.

“Kami akan memulai seperti dua pertandingan sebelumnya. Setelah pertandingan berjalan kami akan kembali melakukan keputusan,” ujarnya.

“Pemain yang bermain bagus di laga sebelumnya berpotensi besar untuk kembali main. Tapi semua pemain harus siap segala skenario, termasuk pemain yang biasa dicadangkan,” katanya.

Scaloni sadar pentingnya pertandingan ini buat Argentina. Lionel Messi dkk harus memenangkan pertandingan untuk memastikan langkah ke 16 besar.

Saat ini, Argentina ada di peringkat kedua Grup C dengan 3 poin, tertinggal satu poin dari Polandia yang duduk di singgasana. Posisi ketiga ditempati Arab Saudi juga dengan 3 poin, dan Meksiko memiliki poin 1.

Dengan begitu, semua tim di Grup C ini masih berpeluang untuk melaju ke fase knockout. Argentina harus menang, jika seri maka nasib mereka akan bergantung duel Arab Saudi vs Meksiko.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3986 seconds (0.1#10.140)