Bidik Kemenangan, Denmark Berharap Australia Bermain Menyerang

Rabu, 30 November 2022 - 13:31 WIB
loading...
Bidik Kemenangan, Denmark Berharap Australia Bermain Menyerang
Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand berharap Australia bermain menyerang saat bentrok di lapangan. Menurutnya, itu akan celah untuk menghancurkan pertahanan lawan. Foto: ge.globo.com
A A A
AL-WAKRAH - Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand berharap Australia bermain menyerang saat bentrok di lapangan. Menurutnya, itu akan celah untuk menghancurkan pertahanan lawan.

Baca Juga: Ruang Ganti Belgia Membara: De Bruyne, Hazard dan Vertonghen Ribut

Duel Australia vs Denmark bakal jadi laga terakhir Grup D Piala Dunia 2022. Laga itu bakal berlangsung di Al Janoub Stadium, Al-Wakrah, Rabu (30/11/2022).

Hjulmand sadar Denmark jauh lebih diunggulkan di laga ini. Tapi, dia percaya bahwa Soceroos -julukan Australia- tidak akan mengincar hasil imbang demi melaju ke babak berikutnya.

Dia memprediksi tim asuhan Graham Arnold itu bakal aktif menyerang. Dari sana, pasukannya bisa mencari celah untuk mengobrak-abrik pertahanan mereka.

“Australia tidak benar-benar tahu apakah mereka akan maju (ke babak 16 besar) dengan imbang, jadi saya pikir mereka akan tampil sangat kuat,” ucap Hjulmand dikutip laman Limericklive.

“Saya pasti mengharapkan mereka untuk menyerang dan berlari ke arah kami. Akan ada saatnya kita harus menghancurkan unit pertahanan yang sangat kuat,” lanjutnya.

Kelebihan itu terlihat di laga sebelumnya saat Australia menang 1-0 atas Tunisia. Hjulmand berharap para pemainnya fokus untuk memberi yang terbaik.

“Pemikiran saya adalah mempersiapkan tim untuk bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan. Kami berlatih dan berlatih dengan baik dan fokus pada tugas yang ada,” pungkasnya.

Australia menempati peringkat kedua grup D dengan 3 poin, sementara Denmark di peringkat ketiga dengan 1 poin. Kemenangan dapat memastikan salah satu di antara mereka lolos ke 16 besar.

Baca Juga: Witan Sulaeman Menggila, Cetak Gol Bantu AS Trencin Menang Telak 5-1

Urutan pertama dikuasai Prancis dengan 6 poin dan sudah dipastikan lolos babak 16 besar. Mereka akan melawan Tunisia yang berada di dasar klasemen tapi juga masih punya peluang lolos meski tipis.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1533 seconds (10.177#12.26)