Ruang Ganti Timnas Belgia Membara, Thibaut Courtois Ancam Pembocor Keributan

Kamis, 01 Desember 2022 - 03:03 WIB
loading...
Ruang Ganti Timnas Belgia Membara, Thibaut Courtois Ancam Pembocor Keributan
Thibaut Courtois ungkap situasi timnas Belgia jelang laga krusial kontra Kroasia/Foto/Reuters
A A A
AL THUMAMA - Kabar tak sedap menyeruak di kubu Belgia jelang laga krusial kontra Kroasia pada laga pemungkas Grup F Piala Dunia 2022 , Kamis (1/12/2022). Kamar ganti De Rode Duivels -julukan timnas Belgia- membara menyusul kekalahan dari Maroko.

Belgia keok 0-2 dari Maroko pada laga kedua penyisihan Grup F di Stadion Al Thumama, Minggu (27/11/2022). Akibat kekelahan itu, Jan Vertoghen dikabarkan berselisih dengan Eden Hazard dan Kevin De Bruyne.



Untuk menenangkan situasi, dua kapten Belgia, Thibaut Courtois dan Hazard, diutus menghadari konferensi pers, Selasa (29/11/2022). Sebelumnya, Vertonghen dan Yannick Carrasco yang diagendakan akan berbicara, tetapi dua bintang Belgia tersebut yang tampil untuk mengklarifikasi situasi.

"Tidak ada yang senang saat ini, tapi kami hanya memikirkan kemenangan pada hari Kamis (vs Kroasia) untuk lolos," kata Courtois seperti dillansir Marca.



"Ini sepak bola, apa pun bisa terjadi, tapi kami akan memberikan segalanya. Kami marah di ruang ganti karena kalah, kami kecewa dengan hasilnya."

Kiper Real Madrid itu juga menyebut media telah melebih-lebihkan situasi di timnya. Juga ada pihak yang ingin menciptakan suasana yang buruk di dalam skuad.

"Cerita bohong diumbar, seperti saya menghancurkan bangku dengan kepalan tangan saya. Tentu saja, kami semua kecewa, tetapi tidak ada yang saling berteriak. Itu tidak baik. Itulah gunanya pertemuan tim setelah itu."

Courtois menambahkan, jika memang ada mata-mata yang ingin merusak suasana tim, tentu akan dikeluarkan tim segera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7273 seconds (0.1#10.140)