Enaknya! Menu Makan Siang Olivier Giroud Bahan Bakar Rebut Sepatu Emas

Rabu, 30 November 2022 - 11:34 WIB
loading...
Enaknya! Menu Makan Siang Olivier Giroud Bahan Bakar Rebut Sepatu Emas
Enaknya! Menu Makan Siang Olivier Giroud Bahan Bakar Rebut Sepatu Emas/The Sun
A A A
Menu makan siang Olivier Giroud demi membawa Prancis mempertahankan trofi Piala Dunia dan meraih sepatu emas sebagai top skor. Olivier Giroud mengungkapkan bahan bakar di balik upayanya untuk memenangkan Piala Dunia 2022 dan Sepatu Emas.

Baca Juga: Top Skor Sementara Piala Dunia 2022, Rabu (30/11/2022): Rashford dan Gakpo Panaskan Persaingan

Striker Prancis berusia 36 tahun tersebut mendapat dorongan ketika rekan setimnya Karim Benzema absen dari Piala Dunia 2022. Absennya Benzema membuat Giroud kembali menjadi pemain nomor 9 Didier Deschamps.

Striker Timnas Prancis tersebut mengungkapkan kepada penggemar tentang bagaimana dia memuaskan selera makannya selama di Piala Dunia 2022 Qatar. Akun Twitter Les Bleus memposting video Giroud sedang memilih makan siang.

"Salad sangat penting untuk makan siang yang sehat biar ada sedikit kesegaran. Ada banyak vitamin dalam salad. Sedikit protein dengan telur dan tuna, sedikit salmon. Dan bulgurnya sangat enak, apakah kamu sudah mencobanya?,''kata Giroud.

"Ini adalah makanan warna-warni yang penuh dengan vitamin - yang saya butuhkan. Luar biasa - lihat itu!"
Saat Giroud selesai makan prasmanan di kubu Prancis, piringnya sudah penuh dengan banyak makanan lezat.

Baca Juga: Kapten Timnas Meksiko Bela Messi: Canelo Alvarez Tidak Tahu yang Terjadi di Ruang Ganti

Beberapa penggemar menyukai tampilannya sementara yang lain menganggapnya agak kering, mungkin minyak Olivier bisa membantu. Tapi dia akan putus asa untuk mengakhiri perjalanannya ke Qatar dengan segelas sampanye pada 18 Desember. Prancis adalah tim pertama yang membukukan tempat mereka di babak 16 besar berkat kemenangan atas Australia dan Denmark.

Giroud mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 melawan Socceroos - menyamai rekor nasional Thierry Henry dan menempatkannya di belakang Enner Valencia dan Mbappe dalam perebutan Sepatu Emas.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1713 seconds (10.177#12.26)