Ketampanan Pablo Gavi di Piala Dunia 2022 Bikin Putri Kerajaan Spanyol Jatuh Hati

Rabu, 30 November 2022 - 19:04 WIB
loading...
Ketampanan Pablo Gavi di Piala Dunia 2022 Bikin Putri Kerajaan Spanyol Jatuh Hati
Pesona Pablo Gavi selama membela Spanyol di Piala Dunia 2022 membuat putri Raja Felipe VI yakni Putri Leonor, jatuh hati / Foto: Kolase
A A A
Pesona Pablo Gavi selama membela Spanyol di Piala Dunia 2022 membuat putri Raja Felipe VI yakni Putri Leonor, jatuh hati. Betapa tidak, pemain berusia 18 tahun memiliki wajah tampan yang membuat kaum hawa sulit memalingkan pandangannya.

Menurut laporan Sportskeeda, Rabu (30/11/2022), ketertarikan putri mahkota Kerajaan Spanyol kepada Gavi sudah diketahui sejumlah media. Parahnya, gadis kelahiran 2005 ini membuat folder sekolahnya penuh dengan foto-foto Gavi.

Dugaan tersebut semakin dekat ketika Raja Felipe tampak hadir menyaksikan Timnas Spanyol melawan Kosta Rika pada minggu lalu di Piala Dunia 2022 . Pada laga tersebut Spanyol meraih kemenangan telak dengan skor 7-0 atas Kosta Rika dan Gavi turut menyumbang satu gol.

BACA JUGA: Wow! Cristiano Ronaldo Sepakat Gabung Al-Nassr dengan Bayaran Rp3,2 Triliun!

Usai laga tersebut, sang raja turun ke ruang ganti untuk memberi selamat kepada para pemain dan staf pelatih. Menariknya, pada momen tersebut Raja Felipe meminta tandan tangan Gavi di sebuah jersey dengan nomor punggung 9.

Namun, jersey itu terlihat lebih kecil untuk seukuran Raja Felipe VI. Karena itu kabar bermunculan bahwa jersey tersebut akan diberikan untuk putrinya, yang setahun lebih muda dari Gavi.

Jika Leonor dan Gavi menjalin hubungan di luar lapangan, tentu ini akan menjadi berita utama yang gaya hidupnya akan disorot banyak orang. Bila keduanya serius menjalin hubungan, tampaknya hubungan pesepak bola ini akan lebih dekat dengan keluarga Raja Spanyol tersebut.

BACA JUGA: Lionel Messi Diancam Canelo, Petarung UFC Argentina: Jika Anda Ingin Bertarung, Saya Siap!

Gavi dianggap sebagai pemain sepak bola muda terbaik di dunia, dan menjadi sorotan di Piala Dunia 2022. Sejauh ini ia telah mencetak satu gol di ajang tersebut kala Spanyol mengalahkan Kosta Rika di laga pertama.

(Dita Putri Ramadhani)

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3983 seconds (10.55#12.26)