Jadwal Kroasia vs Belgia: Laga Hidup dan Mati Setan Merah

Kamis, 01 Desember 2022 - 06:02 WIB
loading...
Jadwal Kroasia vs Belgia: Laga Hidup dan Mati Setan Merah
Laga hidup mati bakal tersaji saat Kroasia melawan Belgia pada pertandingan pemungkas fase Grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmed Bin Ali, Kamis (1/12/2022) / Foto: khelnow
A A A
AR RAYYAN - Laga hidup mati bakal tersaji saat Kroasia melawan Belgia pada pertandingan pemungkas fase Grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmed Bin Ali, Kamis (1/12/2022). Kick-off dijadwalkan digelar pukul 22.00 WIB.

Hanya ada ruang sempit untuk dua tim nasional menuju 16 besar. Saat ini Kroasia menduduki posisi pertama dengan nilai empat poin. Sedangkan Belgia sudah mengumpulkan tiga angka.

Jika berbicara mengenai peluang, Kroasia hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke 16 besar. Tapi pasukan Zlatko Dalic sepertinya tidak ingin meraup satu angka saja di laga pemungkas Grup F.

BACA JUGA: Wow! Cristiano Ronaldo Sepakat Gabung Al-Nassr dengan Bayaran Rp3,2 Triliun!

Kroasia pastinya bakal tampil habis-habisan di laga pemungkas Grup F. Terlebih, tim berjuluk Vatreni ingin menjaga rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tapi itu bukan perkara yang mudah mengingat Kroasia belum pernah mengalahkan Belgia sejak mengamankan kemenangan pada laga persahabatan pada 2010 lalu. Dengan kata lain, Belgia bakal memberikan perlawanan yang sengit sejak peluit dibunyikan.

Maklum saja, Belgia wajib memenangkan pertandingan demi merebut tiket babak 16 besar. Jika pasukan Generasi Emas ini ditahan imbang Kroasia, maka tim polesan Roberto Martinez hanya berharap Maroko kalah dengan kebobolan tiga gol atau lebih melawan Kanada.

BACA JUGA: Ketampanan Pablo Gavi di Piala Dunia 2022 Bikin Putri Kerajaan Spanyol Jatuh Hati

Jadi Belgia bisa lolos dengan status runner up. Artinya, akan menarik untuk menyaksikan laga krusial ini mengingat pertandingan Maroko versus Kanada bakal disiarkan di jam yang sama.



Prakiraan Susunan Pemain

Kroasia: Livakovic; Juranovic, Lovren, Gvardiol, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Kramaric, Livaja, Perisic

Belgia: Courtois; Castagne, Alderweireld, Vertonghen; Meunier, Tielemans, Witsel, Carrasco; De Bruyne, E. Hazard; Batshuayi
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3548 seconds (11.97#12.26)