Jadwal Kosta Rika vs Jerman: Menang Atau Menanggung Malu!

Kamis, 01 Desember 2022 - 07:03 WIB
loading...
Jadwal Kosta Rika vs Jerman: Menang Atau Menanggung Malu!
Kosta Rika bakal menjalani laga krusial menghadapi Jerman di Stadion Al Bayt, Jumat (2/12/2022). Duel tim terbawah fase Grup E ini dijadwalkan bakal berlangsung pukul 02.00 WIB / Foto: Bundesliga
A A A
AL KHOR - Kosta Rika bakal menjalani laga krusial menghadapi Jerman di Stadion Al Bayt, Jumat (2/12/2022). Duel tim terbawah fase Grup E Piala Dunia 2022 ini dijadwalkan bakal berlangsung pukul 02.00 WIB.

Pertarungan perebutan tiket 16 besar Piala Dunia 2022 masih terbilang seru. Dari keempat tim yang tergabung di Grup E, masih belum ada yang memastikan tempat di babak sistem gugur.

Spanyol saat ini menduduki peringkat pertama dengan nilai empat poin. Sedangkan urutan kedua ditempati Jepang dengan tiga poin.

BACA JUGA: Wow! Cristiano Ronaldo Sepakat Gabung Al-Nassr dengan Bayaran Rp3,2 Triliun!

Sementara Kosta Rika menempati urutan ketiga dengan nilai tiga poin. Jerman menduduki posisi buncit dengan baru mengumpulkan satu angka.

KOsta Rika maupun Jerman bisa melaju ke babak 16 besar tergantung dari hasil akhir Jepang. Pasalnya salah satu di antara mereka bisa lolos ke babak berikutnya, jika Samurai Biru menelan kekalahan dari Spanyol.

Semnetara di pertandingan nanti, pelatih Timnas Kosta Rika, Luis Fernando Suarez diprediksi bakal memainkan taktik bertahan. Los Ticos bakal memakai formasi 4-4-1 untuk menghentikan serangan dari Timnas Jerman.

BACA JUGA: Ketampanan Pablo Gavi di Piala Dunia 2022 Bikin Putri Kerajaan Spanyol Jatuh Hati

Keylor Navas pun diharapkan bisa menghentikan semua bola yang mengarah kegawanya. Terlebih penjaga gawang berusia 35 tahun itu sudah kemasukan gol sebanyak tujuh kali dari dua pertandingan.

Di sisi lain, pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick diprediksi bakal memainkan formasi 4-2-3-1. Serge Gnabry dan Leroy Sane diharapkan bisa menembus rapatnya pertahanan Kosta Rika dalam laga nanti.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2315 seconds (10.177#12.26)