Andai Argentina Juara Piala Dunia, Lionel Messi Disarankan Pensiun

Kamis, 01 Desember 2022 - 15:02 WIB
loading...
Andai Argentina Juara Piala Dunia, Lionel Messi Disarankan Pensiun
Pablo Zabaleta menyarankan agar Lionel Messi segera pensiun jika berhasil mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 2022 / Foto: Instagram Lionel Messi
A A A
BUENOS AIRES - Pablo Zabaleta menyarankan agar Lionel Messi segera pensiun jika berhasil mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 2022 . Menurutnya, sudah tidak ada lagi yang perlu dikejar La Pulga jika ia sukses mengangkat trofi di turnamen empat tahunan yang berlangsung di Qatar tersebut.

"Jika dia memenangkan Piala Dunia ini, maka dia seharusnya hanya segera pensiun karena dia akan mencapai segala kemungkinan. Tidak ada lagi yang tersisa baginya untuk menang," ujar Pablo Zabaleta dilansir dari Sportskeeda, Rabu (30/11/2022).

BACA JUGA: Wow! Cristiano Ronaldo Sepakat Gabung Al-Nassr dengan Bayaran Rp3,2 Triliun!

Selain itu, Zabaleta merasa bahwa Messi hingga kini telah menunjukkan perkembangan pribadi yang luar biasa. Pemain berusia 35 tahun itu dianggap memiliki kemampuan yang baik di dalam lapangan, dan pribadi yang tak kalah hebat di luar lapangan.

"Tentu saja, semua orang bisa berubah di luar lapangan. Dia sekarang lebih dewasa, dia memiliki lebih banyak pengalaman, dan dia adalah pria yang cinta dengan keluarganya, tetapi dia juga seorang pesepakbola yang luar biasa," pungkasnya.

BACA JUGA: CR7 Terima Pinangan Al-Nassr, Fabrizio Romano: Ronaldo Fokus Piala Dunia 2022

Messi memang sudah mengutarakan tentang niatnya untuk pensiun bersama Argentina seusai Piala Dunia 2022. Tapi alangkah istimewanya jika ia berhasil mengantarkan tim Tango juara.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2836 seconds (11.252#12.26)