Susunan Pemain Tunisia vs Prancis: Les Bleus Rotasi Pemain, Mbappe Cadangan!

Rabu, 30 November 2022 - 21:43 WIB
loading...
Susunan Pemain Tunisia vs Prancis: Les Bleus Rotasi Pemain, Mbappe Cadangan!
Prancis telah merilis susunan 11 pemain yang bakal diturunkan pada pertandingan terakhir fase Grup D Piala Dunia 2022 melawan Tunisia / Foto: Twitter Prancis
A A A
Prancis telah merilis susunan 11 pemain yang bakal diturunkan pada pertandingan terakhir fase Grup D Piala Dunia 2022 melawan Tunisia. Pelatih Didier Deschamps diketahui melakukan perubahan dengan mengistirahatkan beberapa pemain andalannya, Rabu (30/11/2022).

Prancis telah membuat awal yang sempurna untuk mempertahankan gelar juara Piala Dunia dengan mengalahkan Australia dan Denmark. Dua kemenangan itu setidaknya membuat tim berjuluk Les Bleus semakin dekat dengan gerbang menuju babak 16 besar.

Prancis setidaknya hanya membutuhkan satu poin untuk menjamin posisi teratas di Grup D. Dengan demikian, ia berpotensi menghadapi lawan yang lebih mudah di babak sistem gugur.

BACA JUGA: Wow! Cristiano Ronaldo Sepakat Gabung Al-Nassr dengan Bayaran Rp3,2 Triliun!

Karena itu, Deschamps berusaha untuk menjaga kondisi kebugaran pemainnya saat menghadapi Tunisia. Karim Benzema,Christopher Nkunku, N'Golo Kante, Presnel Kimpembe dan Lucas Hernandez tidak ada dalam daftar.

Begitu pula dengan Kylian Mbappe. Ia tidak dimainkan di pertandingan pemungkas Grup D. Hanya saja, megabintang PSG itu berada di bangku cadangkan bersama Olivier Giroud.

Timnas Prancis tentunya ingin menjadi tim ketiga yang memastikan tempat di babak 16 besar sebagai juara grup. Belanda dan Inggris menjadi tim pertama yang melakukannya pada Selasa.



Berikut Susunan Pemain Tunisia versus Prancis:

Tunisia (3-4-3): Aymen Dahmen; Montassar Talbi, Yassine Meriah, Nader Ghandri, Ali Maaloul, Aisa Laidouni, Ellyes Skhiri, Wajdi Kechrida, Wahbi Khazri (C), Ben Romdhane Ali, Anis Sliamane

Prancis (4-3-3): Steve Mandanda; Axel Disasi, Raphael Varane, Youssouf Fofana, Ibrahima Konate, Matteo Guendouzi, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Randal Kolo Muani, Jordan Veretout, Kingsley Coman
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)