Cristiano Ronaldo Atlet dengan Bayaran Tertinggi jika Bermain di Al-Nassr

Kamis, 01 Desember 2022 - 10:36 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Atlet dengan Bayaran Tertinggi jika Bermain di Al-Nassr
Cristiano Ronaldo Atlet dengan Bayaran Tertinggi jika Bermain di Al Nassr/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo akan memecahkan rekor atlet dengan bayaran tertinggi di dunia sepanjang masa jika menerima pinangan klub Arab Saudi Al-Nassr Rp3,2 triliun per tahun. Menurut media Spanyol, Marca, Ronaldo ditawari kontrak dua setengah tahun senilai £173 juta atau sekitar Rp3,2 triliun per tahun jika mau bermain di klub Arab Saudi, Al Nassr.

Baca Juga: Wow! Cristiano Ronaldo Sepakat Gabung Al-Nassr dengan Bayaran Rp3,2 Triliun

Bintang Timnas Portugal yang saat ini sedang menganggur setelah meninggalkan Manchester United seolah mendapat durian runtuh dengan tawaran menggiurkan dari Arab Saudi. Jika dia menerima maka akan menjadi pukulan menohok bagi Manchester United yang memutus kontraknya setelah memberikan wawancara eksplosif dengan kolumnis Sun Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo menyerang klub dan manajer Erik ten Hag secara blak-blakan. Jika Ronaldo menerima bayaran Rp3,2 triliun, dia akan menyalip Kylian Mbappe yang saat ini memimpin daftar atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Mbappe diperkirakan mendapat bayaran £106,7 juta setahun setelah menandatangani kontrak kembali dengan juara Prancis, Paris Saint-Germain menurut Forbes. Lionel Messi mendapat bayaran £62,5 juta per tahun, dengan Neymar meraup £58,3 juta.

Baca Juga: Penyesalan Canelo setelah Ancam Lionel Messi: Saya Minta Maaf!

Saat ini, Ronaldo, berada tepat di bawah trio PSG dengan £50 juta sebelum keluar dari Manchester United. Bintang bola basket NBA Stephen Curry masuk lima besar dengan bayaran £38,1 juta.

Meskipun Lebron James berpenghasilan lebih tinggi per tahun dengan penghasilan lebih dari £100 juta, tetapi sekitar 66 persen dari itu diperoleh di luar lapangan. Ronaldo mengungkapkan dia menolak tawaran £3 juta per minggu untuk bermain di Arab Saudi pada musim panas, dengan Al-Hilal diyakini tertarik.

Sekarang saingannya Al-Nassr mendekati transfernya, setelah juga melawan minat yang dilaporkan dari Newcastle. Ronaldo mendapati dirinya kekurangan tawaran mapan menyusul kejatuhannya yang tiba-tiba dengan United.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2934 seconds (11.210#12.26)