Ambisi Sandy Walsh Persembahkan Gelar Piala AFF 2022 untuk Merah Putih

Kamis, 01 Desember 2022 - 20:02 WIB
loading...
Ambisi Sandy Walsh Persembahkan Gelar Piala AFF 2022 untuk Merah Putih
Sandy Walsh berambisi mempersembahkan trofi Piala AFF 2022 untuk Indonesia/Foto/Instagram
A A A
BALI - Sandy Walsh berambisi mempersembahkan trofi Piala AFF 2022 untuk Indonesia. Pemain naturalisasi timnas Merah Putih itu siap berkontribusi maksimal dalam ajang yang akan berlangsung sejak 20 Desember sampai 14 Januari 2023 itu.

Sandy Walsh mengatakan target juara harus ditanamkan dalam dirinya. Oleh karena itu, dia akan berusaha mewujudkannya dalam ajang tersebut.



"Target (saya) selalu memenangkan turnamen. Setiap memulai turnamen kami (Timnas Indonesia) harus punya target setinggi mungkin," kata Sandy Walsh dilansir dari laman PSSI, Kamis (1/12/2022).

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- belum pernah meraih juara Piala AFF. Tim asuhan Shin Tae-yong itu hanya mencatatkan enam kali sebagai runner up.



Pemain asal KV Mechelen mengatakan capaian Timnas Indonesia yang menjadi langganan laga final memang cukup positif. Namun, keberuntungan memang belum datang untuk timnya untuk menjadi juara saat itu.

"Kami tahu tahun lalu tim ini mencapai final. Itu adalah momen yang hebat," katanya.

Sandy Walsh mengatakan penantian panjang publik sepak bola Indonesia harus terjawab pada Piala AFF 2022 dengan menjadi juara. Dia pun yakin rekan-rekanya dan tim pelatih akan berjuang keras.

"Sekarang waktunya kami memenangkan turnamen itu," kata Sandy Walsh.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)