Cristiano Ronaldo Berpotensi Diparkir saat Korea Selatan vs Portugal

Kamis, 01 Desember 2022 - 22:30 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Berpotensi Diparkir saat Korea Selatan vs Portugal
Pelatih Portugal, Fernando Santos menyebut Cristiano Ronaldo berpotensi dicadangkan saat meladeni Korea Selatan. Foto: Abdul Haris/MPI
A A A
DOHA - Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo berpotensi dicadangkan saat meladeni Korea Selatan pada laga ketiga Grup H Piala Dunia 2022, Jumat (2/12/2022) pukul 22.00 WIB. Ini kemungkinan untuk mengembalikan kebugaran.

Baca Juga: Jadwal Argentina vs Australia Digelar Kurang dari 72 Jam, Scaloni: Ini Gila, Kami Main Selang 2 Hari!

Jelang duel di Stadion Education City itu, pelatih Portugal Fernando Santos memberi sinyal untuk mengistirahatkan sejumlah bintang utamanya.

"Soal siapa yang main, yang terpenting saya percaya kepada seluruh pemain. Kami punya pemain yang cedera, kami juga harus berhitung soal kartu kuning yang telah diterima," ujar Santos.

"Yang paling penting, saya sangat percaya dengan seluruh skuad. Saya juga yakin seluruh orang Portugal percaya kepada semua anggota tim ini," katanya.

Soal Cristiano Ronaldo, Santos juga memberi sinyal akan mengistirahatkannya. Sebab, penyerang yang telah dipecat Manchester United (MU) itu terus tampi di dua laga awal.

"Apakah Cristiano bisa digantikan. Tentu saja. Itu sudah biasa terjadi di setiap pertandingan," Santos menegaskan, pada jumpa pers di Media Center yang juga dihadiri MNC Portal Indonesia.

Ini memang kesempatan buat Santos untuk merotasi armadanya. Pasalnya, Portugal sudah memastikan lolos ke 16 besar Piala dunia 2022.

Saat ini, Selecao das Quinas duduk nyaman di puncak klasemen dengan poin 6 diikuti Ghana di urutan kedua dengan nilai 3.

Sementara Korsel ada peringkat 3 dengan poin 1, sama dengan yang dimiliki Uruguay di urutan keempat. Meski begitu, tak ada niatan Portugal akan mengendorkan permainan di laga nanti.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2787 seconds (11.97#12.26)