Lions MMA, Gymnasium MMA Terbesar di Indonesia

Kamis, 01 Desember 2022 - 22:15 WIB
loading...
Lions MMA, Gymnasium MMA Terbesar di Indonesia
Telah dibuka gymnasium MMA terbesar di Indonesia dengan nama Lions MMA. tempatnya berlokasi di Jalan Raya Pererenan, Canggu, Bali. Foto: Twitter
A A A
CANGGU - Telah dibuka gymnasium MMA terbesar di Indonesia dengan nama Lions MMA. Berlokasi di Jalan Raya Pererenan, Canggu, Bali, gym MMA yang dibuka untuk umum ini memiliki berbagai kelas latihan.



Masyarakat umum bisa mencoba berlatih Gulat, Tinju, Kickboxing, Muaythai Boxing, Brazilian Jiujitsu, hingga Kids Class, serta peralatan lengkap yang menunjang dan fokus terhadap performa.

Lions MMA juga memfasilitasi minat dan atensi umum terhadap olahraga MMA dengan menyediakan octagon cage yang digunakan untuk event berskala Asia Pasific dan Dunia.

Lalu ada sesi latihan anggota (member gymnasium), ruangan fisioterapi, Solasta Bar and Cafe, Ruangan pemulihan ice bath dan sauna, hingga studio tattoo.

Pada saat pembukaan Lions MMA Sabtu, (26/11/2022) diselenggarakan juga event seri ketiga XCC Urban Battle (Xtreme Cage Championship) bertema ‘Sunset in Canggu’.

Ini meliputi 10 pertarungan, dan 6 pertarungan diikuti oleh 6 atlet-atlet petarung pro dan semi pro Lions MMA, termasuk pada pertarungan utama (main event).

Event XCC secara reguler akan dilaksanakan dalam 3 bulan sekali yang merangkul atlet-atlet petarung antar gymnasium, semi-pro hingga pro, diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat secara umum serta wisatawan domestik maupun internasional.



Event XCC ini berada dibawah naungan ISKA Indonesia dengan Mustadi Anetta sebagai Presiden. ISKA Indonesia merupakan promotor resmi satu-satunya di Indonesia yang mewadahi multi cabang olahraga seperti kickboxing, muaythai, sanda, freestyle boxing dan MMA dengan lisensi internasional.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)