Susunan Pemain Jepang Vs Spanyol: Morata Diduetkan dengan Olmo dan Williams

Jum'at, 02 Desember 2022 - 01:45 WIB
loading...
Susunan Pemain Jepang Vs Spanyol: Morata Diduetkan dengan Olmo dan Williams
Alvaro Morata tampil sebagai starter saat Timnas Spanyol menantang Jepang pada laga pemungkas fase Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, Jumat (2/12/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Selección Española de Fútbol (@SEFutbol)
A A A
AL KHOR - Alvaro Morata tampil sebagai starter saat Timnas Spanyol menantang Jepang pada laga pemungkas fase Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, Jumat (2/12/2022) dini hari WIB. Morata nantinya akan berduet dengan Dani Olmo dan Nico Williams di lini depan.

Spanyol sepertinya tidak ingin menganggap remeh Jepang. Luis Enrique tetap menurunkan sejumlah pemain terbaiknya.

Di bawah mistar gawang, Enrique menunjuk Unai Simon. Sementara lini pertahanan diperkuat Azpilicueta, Rodri, Pau Torres dan Alejandro Balde.

BACA JUGA: Juara Grup F di Piala Dunia 2022, Timnas Maroko Cetak Sejarah

Sementara di lini tengah, Gavi, Sergio Busquets, dan Pedri akan menjaga ritme permainan Spanyol. Sedangkan di posisi depan, Enrique mempercayakan Alvaro Morata, Nico Williams, dan Dani Olmo.

Di kubu Jepang, pelatih Hajime Moriyasu membuat beberapa perubahan. Salah satunya menyimpan bek andalannya, yakni Takehiro Tomiyasu.

Walau demikian, bukan berarti pertahanan Jepang bakal mudah ditembus. Karena Moriyasu memasang Shogo Taniguchi, Maya Yoshida dan Ko Itakura, dengan Shuichi Gonda menjadi penjaga gawang,

BACA JUGA: Breaking News: Roberto Martinez Putuskan Tak Perbarui Kontrak dengan Belgia

Sementara di lini serang, Moriyasu menurunkan Takefusa Kubo, Daichi Kamada dan Daizen Maeda. Keberadaan Kubo dan Kamada harus diwaspadai, karena terbiasa menghadapi tim Eropa. Terutama Kubo yang bermain di Liga Spanyol.



Susunan pemain

Jepang (3-4-3) Shuichi Gonda; Shogo Taniguchi, Maya Yoshida, Ko Itakura; Yuto Nagatomo, Hidemasa Morita, Ao Tanaka, Junya Ito; Takefusa Kubo, Daichi Kamada, Daizen Maeda.

Spanyol (4-3-3) Unai Simon; Cesar Azpilicueta, Rodri, Pau Torres, Alejandro Balde; Gavi, Sergio Busquets, Pedri; Alvaro Morata, Nico Williams, Dani Olmo
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2619 seconds (11.97#12.26)