Jelang Korea Selatan vs Portugal, Pepe Puji Son Heung-min

Jum'at, 02 Desember 2022 - 03:30 WIB
loading...
Jelang Korea Selatan vs Portugal, Pepe Puji Son Heung-min
Pepe memberikan pujian setinggi langit pada Son Heung-min jelang laga Portugal versus Korea Selatan di Stadion Education City, Doha, Qatar, Jumat (2/12/2022) / Foto: MPI
A A A
DOHA - Pepe memberikan pujian setinggi langit pada Son Heung-min jelang laga Portugal versus Korea Selatan di Stadion Education City, Doha, Qatar, Jumat (2/12/2022). Pertandingan pemungkas Grup H Piala Dunia 2022 dijadwalkan berlangsung pukul 22.00 WIB.

Laga ini sebenarnya tidak terlalu penting untuk Portugal mengingat mereka sudah memastikan tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022 . Meski begitu, Portugal menegaskan akan tetap bermain maksimal di laga nanti.

Mereka juga sangat respek dengan Timnas Korea Selatan yang wajib menang di pertandingan terakhir fase Grup F untuk melaju ke fase gugur. "Kami harus tetap fokus dan harus respek dengan lawan. Mereka mencari kemenangan. Kami harus tetap bermain maksimal,” ucap bek Timnas Portugal Pepe pada jumpa pers di Media Center yang juga dihadiri MNC Portal Indonesia, Kamis (1/12/2022).

BACA JUGA: Juara Grup F di Piala Dunia 2022, Timnas Maroko Cetak Sejarah

Son Heung-min menjadi salah satu pemain yang disebut Pepe. Menurutnya, winger Tottenham Hotspur memiliki ancaman yang harus diwaspadai.

"Son pemain yang sangat cepat, punya kualitas bagus, bekerja sangat keras di lapangan. Tapi, jangan lupa, sebagai tim mereka sangat terorganisir. Mereka punya semangat tim dan pelatih bagus. Dan mereka punya serangan balik cepat," kata mantan pemain Real Madrid yang kini bermain untuk FC Porto itu.

BACA JUGA: Breaking News: Roberto Martinez Putuskan Tak Perbarui Kontrak dengan Belgia

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1678 seconds (10.177#12.26)