Hasil Kosta Rika vs Jerman: 4 Gol Gagal Selamatkan Der Panzer

Jum'at, 02 Desember 2022 - 04:11 WIB
loading...
Hasil Kosta Rika vs Jerman: 4 Gol Gagal Selamatkan Der Panzer
Drama setengah lusin gol tercipta saat Timnas Jerman mengalahkan Kosta Rika dengan skor 4-2 pada laga terakhir fase Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Jumat (2/12/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Germany (@DFB_Team_EN)
A A A
DOHA - Drama setengah lusin gol tercipta saat Timnas Jerman mengalahkan Kosta Rika dengan skor 4-2 pada laga terakhir fase Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Jumat (2/12/2022) dini hari WIB. Empat gol yang dicetak Der Panzer gagal menyelamatkan perjalanan Kai Havertz ke tahap sistem gugur.

Pada pertandingan krusial ini Jerman unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Serga Gnabry pada menit 10. Skor 1-0 bertahan hingga interval pertama usai.

Saling berbalas gol terjadi di babak kedua. Kosta Rika, yang membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke 16 besar berhasil mencetak gol penyeimbang melalui aksi Yeltsin Tejeda pada menit 58.

BACA JUGA: Hasil Jepang vs Spanyol: Comeback Dramatis! Samurai Biru Lolos ke 16 Besar

Kosta Rika bahkan mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah Juan Pablo Vargas mencetak gol di menit 70. Sayangnya, euforia itu tak berlangsung lama.

Selang tiga menit kemudian, Kai Havertz mampu mencetak gol penyeimbang. Skor pun kembali imbang menjadi 2-2.

10 menit sebelum pertandingan usai, Havertz dan Niclas Fullkrug mencatatkan namanya di papan skor. Skor pun kembali berubah menjadi 4-2 untuk keunggulan Jerman.

BACA JUGA: Juara Grup F di Piala Dunia 2022, Timnas Maroko Cetak Sejarah

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 4-2 untuk kemenangan Jerman tak berubah. Sayangnya, hasil positif di laga terakhir Grup E tak mampu menyelamatkan posisi Der Panzer.

Jerman pun akhirnya tersingkir di fase Grup E setelah berada di peringkat ketiga dengan koleksi empat poin. Mereka sebenarnya memiliki poin yang sama dengan Spanyol, hanya saja, Tim Matador unggul agresivitas gol

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1590 seconds (10.101#12.26)