Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022: Keran Gol Morata Terbuka, Mbappe dan Rashford Wajib Waspada

Jum'at, 02 Desember 2022 - 06:10 WIB
loading...
Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022: Keran Gol Morata Terbuka, Mbappe dan Rashford Wajib Waspada
Alvaro Morata menambah persaingan perebutan top skor Piala Dunia 2022 semakin seru setelah penyerang Spanyol itu menambah perbendaharaan golnya dengan membobol gawang Jepang pada laga pemungkas penyisihan grup, Jumat (2/12/2022) / Foto: Twitter Selección
A A A
DOHA - Ada 109 gol yang dicetak dalam 44 pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2022 dengan rata-rata 2,48 gol per pertandingan. Sejauh ini ada empat pemain teratas dalam daftar top skor sementara yang siap berebut sepatu emas di Qatar.

Mereka adalah Kylian Mbappe (Prancis), Marcus Rashford (Inggris), Cody Gakpo (Kroasia) dan Álvaro Morata (Spanyol). Keempat pemain itu sejauh ini baru mengumpulkan tiga gol.

BACA JUGA: Daftar 14 Tim Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Posisi Mbappe, Rashford, Gakpo dan Morata, masih belum aman mengingat ada 10 pemain yang siap mengancam. Mereka adalah Lionel Messi (Argentina), Richarlison (Brasil), Mohammed Kudus (Ghana), Andrej Kramaric (Kroasia), Bukayo Saka (Inggris), Olivier Giroud (Prancis), Ritsu Dōan (Jepang), Bruno Fernandes (Portugal), Cho Gue-sung (Korea Selatan) dan Ferran Torres (Spanyol).

10 pemain tersebut sejauh ini sudah membukukan dua gol. Artinya, masih ada peluang untuk menambah perbendaharaan golnya.

BACA JUGA: Noda Hitam Jerman dan Kutukan Juara Edisi 2014

Berikut Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022:

3 Gol
Kylian Mbappe (Prancis), Marcus Rashford (Inggris), Cody Gakpo (Kroasia) dan Álvaro Morata (Spanyol)

2 Gol
Lionel Messi (Argentina), Richarlison (Brasil), Mohammed Kudus (Ghana), Andrej Kramaric (Kroasia), Bukayo Saka (Inggris), Olivier Giroud (Prancis), Ritsu Dōan (Jepang), Bruno Fernandes (Portugal), Cho Gue-sung (Korea Selatan) dan Ferran Torres (Spanyol)

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1806 seconds (11.210#12.26)