Jerman Gagal di Piala Dunia usai Dukung LGBT, Gus Miftah Kaitkan Hukum Allah

Jum'at, 02 Desember 2022 - 12:01 WIB
loading...
Jerman Gagal di Piala Dunia usai Dukung LGBT, Gus Miftah Kaitkan Hukum Allah
Jerman Gagal di Piala Dunia usai Dukung LGBT, Gus Miftah Kaitkan Hukum Allah. Foto:The Scotsman
A A A
JAKARTA - Timnas Jerman gagal di Piala Dunia 2022 setelah dipastikan tersingkir di babak penyisihan grup. Tim yang mengawali turnamen dengan gesture tutup mulut itu mendapat sorotan negatif dari banyak kalangan termasuk Gus Miftah.

Lewat media sosial Instagram, Gus Miftah menyebut nasib sial Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar tidak lepas dari polah skuad Die Mannschaft sendiri yang mendukung LGBT. Salah satunya ketika Manuel Neuer menutup mulut sebagai aksi protes terhadap Piala Dunia Qatar yang jelas-jelas menolak LGBT.

Baca Juga: Jerman dan Tim Jagoan Tersingkir di Fase Grup Piala Dunia 2022

"Setelah kalian (Timnas Jerman) menghina Hukum Allah dengan menutup mulut, kini Allah tutup matamu karena malu. Semoga Allah membukakan pintu hidayah untukmu," tulis Gus Miftah sambil memposting foto bench pemain Timnas Jerman.

Gus Miftah juga mengutip Surat Ali ‘Imran Ayat 54 tentang ganjaran terhadap orang-orang yang membuat tipu daya di dunia. [arabOpen]وَمَكَرُوا۟ وَمَكَرَ ٱللَّهُ ۖ وَٱللَّهُ خَيْرُ ٱلْمَٰكِرِينَ[arabClose]

“Malulah ketika kamu berbuat dosa di depan umum. Tapi, jangan malu untuk menunjukkan keimananmu” kata Gus Miftah.

Sebelumnya diberitakan, Timnas Jerman dipastikan gagal lolos fase grup meski menang atas Kosta Rika di matchday terakhir Grup E yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Jumat (2/12/2022) dini hari WIB.

Hasil kemenangan tersebut sebenarnya sudah sesuai dengan skema yang ada jika mereka ingin lolos ke babak gugur. Namun, skenario Jerman untuk lolos ke babak 16 besar gagal setelah di laga lain Timnas Jepang mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2502 seconds (10.101#12.26)