Ketua Mitgirls Resmi Pimpin KONI Kukar

Senin, 02 Februari 2015 - 03:21 WIB
Ketua Mitgirls Resmi Pimpin KONI Kukar
Ketua Mitgirls Resmi Pimpin KONI Kukar
A A A
KUTAI KARTA NEGARA - Ria Handayani yang dikenal sebagai ketua Mitgirls, sebutan suporter wanita Mitra Kukar, akhirnya resmi menjabat sebagai ketua KONI Kutai Kartanegara (Kukar) masa bakti 2015-2019. Iyya, begitu Ria disapa, berhasil memastikan langkahnya secara aklamasi.

Mendapat dukungan dari Bupati Kukar dan sebagai besar cabor di Kukar, memang membuat Iyya diprediksi tidak memiliki hambatan untuk menuju kursi nomor satu di KONI Kukar. Tapi walau begitu, perempuan yang juga menjabat sebagai marketing Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, tidak mau besar kepala. Dirinya melihat sudah ada tugas berat yang menanti untuk diselesaikan.

"Alhamdulillah karena semua memberi kepercayaan kepada saya untuk bergabung di KONI. Dan saya akan menjaga dan mohon dukungan serta kerjasama semua pengurus-pengurus pengkab, dan cabor-cabot untuk bersama-sama memajukan olahraga di Kukar," ungkap Iyya, kepada media ini, Minggu (1/2).

Beberapa langkah awal dalam memimpin KONI Kukar dalam empat tahun kedepan diakui Iyya sudah disiapkannya. Seperti diantaranya akan melakukan studi banding ke KONI pusat dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Menpora).

"Saya ingin studi bandung tetang kepengurusan dan peraturan undang-undang olahraga, sekaligus perkenalan dan meminta arahan untuk memajukan olahraga di Kukar. Tapi sebelum ke pusat, saya mungkin harus koordinasi dulu dengan ketua KONI Kukar sebelumnya," tandas Iyya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0270 seconds (0.1#10.140)