Timnas Indonesia Dirugikan Absennya Dimas Drajad di Piala AFF 2022

Minggu, 04 Desember 2022 - 01:04 WIB
loading...
Timnas Indonesia Dirugikan Absennya Dimas Drajad di Piala AFF 2022
Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman menyayangkan Dimas Drajad tidak bisa bergabung bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 / Foto: Screenshot Instagram Dimas Drajad
A A A
BOGOR - Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman menyayangkan Dimas Drajad tidak bisa bergabung bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Ini dikarenakan lantaran pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera.

Kondisi Dimas Drajad memang tidak memungkinkan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Pasalnya, pemain tersebut sedang berjuang dari masalah cedera.

Namun demikian, Djanur sapaan akrab pelatih Persikabo menuturkan bahwa Dimas Drajad sebenarnya sedang berada dalam performa puncaknya. Jadi, tambahnya, sebuah kerugian Timnas Indonesia tanpa Dimas Drajad.

BACA JUGA: Kekejaman dan Kontroversi VAR di Piala Dunia 2022

"Ya, sangat disayangkan sekali bahwa dimas sekarang lagi on fire dan lagi bagus-bagusnya. Saya pikir timnas juga sangat membutuhkan tenaga Dimas dan begitu juga klub," kata Djajang beberapa waktu lalu di Bogor.

"Apa boleh buat, sekarang dimas lagi cedera dan lagi tahap pemulihan. Mudah-mudahan saja segera kembali fit dan bisa membela timnas ataupun klub," ucapnya.

Djajang Nurdjaman mengatakan tidak bisa membeberkan kondisi Dimas Drajad secara detail. Pasalnya, tim dokter yang benar-benar mengetahuinya.

BACA JUGA: Ilija Spasojevic Ingin Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

"Ya, dokter yang lebih tahu separah apa tingkat cederanya. Akan tetapi,yang pasti sekarang lagi pemulihan mudah-mudahan kami doakan segera pulih," katanya.

Sekadar informasi, saat ini Timnas Indonesia tengah menjalani persiapan untuk Piala AFF 2022 dengan melakkan pemusatan latihan (TC) di Bali. Sementara jadwal Piala AFF 2022 akan berlangsung pada 20 Desember hingga 14 Januari 2023 mendatang.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1657 seconds (10.55#12.26)