Jadwal Prancis vs Polandia: Adu Tajam 2 Penyerang Moncer

Minggu, 04 Desember 2022 - 07:03 WIB
loading...
Jadwal Prancis vs Polandia: Adu Tajam 2 Penyerang Moncer
Dua tim yang mengakhiri pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2022 dengan kekalahan bersiap untuk bertarung pada babak 16 besar saat Prancis menghadapi Polandia di Stadion Al-Thumama, Minggu (4/12/2022) malam WIB / Foto: FootTheBall
A A A
AL THUMAMA - Dua tim yang mengakhiri pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2022 dengan kekalahan bersiap untuk bertarung pada babak 16 besar saat Prancis menghadapi Polandia di Stadion Al-Thumama, Minggu (4/12/2022) malam WIB. Ini merupakan pertemuan ke-17 untuk kedua tim nasional di semua kompetisi internasional.

Pada laga terakhir penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 , Prancis secara mengejutkan dikalahkan Tunisia dengan skor 1-2. Namun begitu, posisi Les Bleus tidak bergerak dari posisi pertama.

Prancis pun lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 dengan status juara Grup D setelah mengoleksi enam poin dari dua kali menang dan sekali kalah. Sementara Polandia menempati posisi runner up setelah di pertandingan terakhir fase Grup C pasukan Czeslaw Michniewicz kalah 0-2 dari Meksiko.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Piala Dunia 2022 di Fase Grup: Morata Panaskan Perburuan Sepatu Emas

Tapi kekalahan terakhir di fase grup Piala Dunia 2022 sepertinya tidak akan menganggu persiapan Prancis menghadapi Polandia. Pasalnya, Didier Deschamps pada laga melawan Tunisia mengistirahatkan sejumlah pemain andalannya.

Yang menjadi perhatian dari pertandingan ini adalah pertemuan Kylian Mbappe dan Robert Lewandowski. Ya, dua predator ini memang dikenal sangat berbahaya di depan gawang lawan.

Namun jika mengoreksi penampilan kedua pemain, Mbappe lebih moncer untuk menjebol gawang lawan. Terbukti, pemain Paris Saint Germain (PSG) itu sudah membukukan tiga gol.

BACA JUGA: Striker Korsel Cho Gue-sung Pusing Diserbu Netizen, Followers Melonjak dari 20 Ribu Jadi 1,6 Juta

Sedangkan Lewandowski baru membukukan sebiji gol. Artinya, Prancis punya kans untuk melaju ke perempat final mengingat sejak Polandia menang 0-4 pada laga persahabatan pada 1982, tim berjuluk Bialo-czerwoni belum pernah menang.

Akankah prediksi itu benar terjadi. Saksikan pertandingan Prancis versus Polandia pukul 22.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)