Cetak 6 Gol, Dirut Sunarso Top Skor BRI Trofeo Cup

Jum'at, 02 Desember 2022 - 19:52 WIB
loading...
Cetak 6 Gol, Dirut Sunarso Top Skor BRI Trofeo Cup
Dirut Bank BRI Sunarso (tengah) mencoba melewati hadangan lawan dalam laga BRI Trofeo Cup di Brilian Stadium, Jakarta, Sabtu (3/12/2022). Foto: Bank BRI
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) kembali menggelar turnamen sepak bola bertajuk BRI Trofeo Cup di Brilian Stadium, Jakarta, Sabtu (3/12/2022). Laga persahabatan yang diikuti jajaran direksi BRI dan anak perusahaan, senior leaders BRI serta awak media ini digelar sebagai rangkaian perayaan HUT ke-127 Bank BRI.

Seperti Trofeo Cup 2022 pada Agustus lalu, turnamen segitiga ini juga dimaksudkan untuk mempererat dan memperkuat kolaborasi BRI dengan media massa. Bank BRI yang telah mengarungi perjalanan panjang sejak didirikan pada 16 Desember 1895 menegaskan pentingnya sinergi tersebut.

“Senang sekali karena hari ini kita dapat berkumpul dan bertemu kembali dalam acara ini. Terima kasih kepada para pemred media massa dan jurnalis senior yang telah hadir,'" kata Sunarso dalam sambutannya.

BACA JUGA: Jadi Top Skor Turnamen Trofeo, Dirut BRI Sunarso: Dulu Malah 7 Gol

Striker Tajam

BRI Trofeo Cup 127 mempertemukan tiga tim: Biru, Putih dan Oranye. Tim Biru diperkuat antara lain Dirut Sunarso, Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI Amam Sukriyanto, serta Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. Selain itu ada pula dua mantan pemain Timnas Indonesia yakni Firman Utina serta Ponaryo Astaman.

Adapun Pasukan Putih antara lain diisi Ketua Forum Pemred Arifin Asydhad, Wakil Redaktur Pelaksana Koran SINDO Hatim Varaby dan Pemred CNBC Indonesia Wahyu Daniel. Komposisi Tim Oranye antara lain Pemred iNews.id Masirom, Kepala Pemberitaan Tempo Budi Setyarso, Pemred SINDOnews.com Zen Teguh dan Pemred Kontan Ardian Taufik Gesuri.

Pertandingan pertama mempertemukan Tim Biru melawan Putih. Laga semula berjalan sengit. Kedua tim saling menunjukkan kemampuan untuk menerobos garis pertahanan. Namun, pasukan Sunarso dkk akhirnya sukses melenggang. Tim Biru berhasil unggul dalam permainan cantik dan kolektivitas tinggi.

Seperti Trofeo Cup sebelumnya, Sunarso yang tampil spartan di semua laga kembali menjadi topskor alias pencetak gol terbanyak. Secara keseluruhan, bankir yang juga ketua umum Himbara itu mengemas enam gol. Jumlah ini sama persis seperti dalam Trofeo Cup sebelumnya .

BRI Trofeo Cup BRI 127 juga memberikan penghargaan untuk Top Assist yang dimenangkan Wahyu Daniel, Pemain Terbaik (Man of the Match) kepada Hatim Varaby, dan Fair Play Team untuk Tim Oranye. Sedangkan Pelatih Terbaik (Best Coach) disematkan kepada Pemred Infobank Eko B Supriyanto yang menukangi Tim Putih.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2763 seconds (11.210#12.26)