Dicurigai Positif Covid-19, Vinicius Diragukan Bela Madrid vs Alaves

Jum'at, 10 Juli 2020 - 02:11 WIB
loading...
Dicurigai Positif Covid-19, Vinicius Diragukan Bela Madrid vs Alaves
Vinicius Junior dipastikan absen lantaran dicurigai terjangkit COVID-19. Foto : Reuters
A A A
MADRID - Vinicius Junior diragukan tampil membela Real Madrid saat menjamu Alaves dalam lanjutan LaLiga Spanyol . Hal tersebut terjadi karena pemain muda Los Blancos tersebut dicurigai positif terjangkit COVID-19 .

Pelatih Zinedine Zidane , Kamis (9/7/2020), mengatakan Vinicius memang ikut berlatih. Namun, sang pemain harus kembali menjalani tes kedua.

"Para dokter memberi tahu saya bahwa tes berjalan buruk. Karena itu kami perlu mengulanginya," kata Zidane dilansir Marca.

Ketika dia diminta untuk mengklarifikasi apakah "buruk" mungkin berarti Vinicius telah dites positif untuk virus corona, Zidane menjawab: "Kadang-kadang ada kesalahan. Itu bisa terjadi."

"Kapan pun hal seperti itu terjadi, pemain tidak bisa berlatih. Saya harap itu bukan apa-apa dan dia bisa bersama kami untuk pertandingan hari Jumat. Kita akan mendapat hasilnya sore ini."

Jika Vinicius akhirnya absen, Zidane tak perlu khawatir. Pasalnya, Eden Hazard siap berlaga. Playmaker asal Belgia itu absen saat Madrid menang 1-0 atas Getafe dan Athletic Bilbao. "Itu bukan kambuh dan dia telah berlatih bersama kami secara normal," kata Zidane. (Baca juga : Real Madrid vs Mallorca, Vinicius Ngaku Mulai Nyetel dengan Hazard )

"Saya berharap dia akan bersama kami di empat pertandingan tersisa dan kemudian di Liga Champions. Dia ingin bersama kita dan dia tidak takut, tetapi itu adalah yang ketiga kambuh dan itu sedikit mengganggunya."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)