Penalti Pembawa Petaka, Putri Andre Ayew Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 04 Desember 2022 - 19:01 WIB
loading...
Penalti Pembawa Petaka, Putri Andre Ayew Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit
Penalti pembawa petaka. Itulah cerita yang hadir di Piala Dunia 2022 saat Ghana dikalahkan Uruguay pada laga terakhir Grup H di Stadion AL Janoub, Jumat (2/12/2022) / Foto: DailyStar
A A A
AL WAKRAH - Penalti pembawa petaka. Itulah cerita yang hadir di Piala Dunia 2022 saat Ghana dikalahkan Uruguay pada laga terakhir Grup H di Stadion AL Janoub, Jumat (2/12/2022).

Cerita menyedihkan ini menghampiri putri dari Andre Ayew. Putri dari pemain Ghana yang tidak diketahui namanya tersebut harus dilarikan ke rumah sakit gara-gara menyaksikan kegagalan ayahnya mencetak gol dari penalti pada menit 21.

Putri Ayew yang menyaksikan langsung pertandingan di tribun penonton tiba-tiba pingsan dan ia dilarikan ke rumah sakit. Sementara kegagalan Ayew mencetak gol dari titik putih (penalti) membuat Ghana tersingkir dari Piala Dunia 2022 setelah kalah 0-2 dari Uruguay.

Penalti Pembawa Petaka, Putri Andre Ayew Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit


BACA JUGA: Magis Lionel Messi dan Pesta Ribuan Fans Argentina di Buenos Aires

Pasca pertandingan, Ayew langsung berlari menuju rumah sakit untuk melihat kondisi putrinya tersebut. "Andre Ayew pergi dari stadion langsung ke rumah sakit untuk melihat putrinya yang pingsan saat gagal memasukkan gol penalti melawan Uruguay. Itu cukup menakutkan, untungnya dia baik-baik saja sekarang," bunyi pernyataan yang dikutip dari Daily Star, Minggu (4/12/2022).

Dalam kutipan tersebut terdapat foto Ayew sedang mengendong putrinya saat dirumah sakit. Kegagalan pria 32 tahun itu dalam tendangan penaltinya bukan hanya mengejutkan putrinya, juga menjadi mimpi buruk untuk Ghana.

Setelah Ayew gagal penalti, beberapa menit kemudian pemain Uruguay, Giorgian de Arrascaeta mencetak gol. La Celetes berahasil mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan dan Ghana haurs menelan kenyaataan pahit.

BACA JUGA: Penghormatan FIFA dan Keistimewaan Pele

Black Star sudah cukup berjuang melawan grup Amerika Selatan dengan kekalahan 0-2. Namun Ghana tidak sendiri, karena kemenangan Uruguay tak berarti apa-apa dan keduanya sama-sama tersingkir.

(Annissa Pujiastuti/Magang)

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1936 seconds (11.252#12.26)