Petenis Kembar Ana dan Ani Juara dan Runner-up Rajawali Women's Tennis Open 2022: Terima Kasih Bapak Kepala BIN!

Senin, 05 Desember 2022 - 11:39 WIB
loading...
Petenis Kembar Ana dan Ani Juara dan Runner-up Rajawali Womens Tennis Open 2022: Terima Kasih Bapak Kepala BIN!
Petenis putri nasional, Fitriana Sabrina dan saudari kembarnya, Fitriani Sabatini, tampil cemerlang di ajang Rajawali Womens Tennis Open 2022. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Petenis putri nasional, Fitriana Sabrina dan saudari kembarnya, Fitriani Sabatini, tampil cemerlang di ajang Rajawali Women's Tennis Open 2022.

Baca Juga: Hasil Bahrain International Challenge 2022: Indonesia Bawa Pulang 2 Gelar

Ana dan Ani, begitu mereka disapa, jadi juara pertama dan kedua setelah bentrok di final nomor tunggal putri. Perang saudari itu terjadi di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Minggu siang (4/12/2022).

Dalam laga final antar-kakak adik kembar ini, kedua petenis asuhan BIN Tennis Club itu menampilkan permainan yang menarik dan berkualitas.

Meski pada akhirnya Ani harus mengakui keunggulan kakaknya, Ana dengan skor 6-4, 6-3. “Saya bisa bermain lepas, tapi keberuntungan berpihak kepada Ana hari ini,” ujar Ani usai pertandingan.

Sementara itu, Ana mengaku tetap mampu bermain baik walaupun sebenarnya mengalami masalah di bahu kirinya. "Meskipun saya sakit bahu karena ketarik tapi saya bisa mengendalikan permainan Ani yang sangat bagus hari ini, kata Ana.

Hebatnya lagi, sehari sebelumnya, Sabtu (3/12), kedua atlet asal DKI Jakarta ini juga telah mengantongi gelar juara dua untuk nomor ganda di kejuaraan yang sama.

Ana dan Ani harus berpuas diri meraih tempat kedua setelah kalah tiga set (5-7, 6-5, 8-10) dari pasangan atlet nasional Novela Rezha dan Fadona Titalyana.

Dua gelar di satu event menjadi prestasi penutup tahun yang manis bagi Ana & Ani, dua atlet nasional yang telah berkarir sejak jenjang yunior ini.

Bagi Ana dan Ani, sederet prestasi yang diukir pada tahun ini dan optimisme pada tahun 2023 tak terlepas dari pembinaan yang mereka dapatkan selama ini dari BIN Tennis Club, tempat mereka mengembangkan diri. Terutama, dorongan, dukungan, serta bantuan langsung dari Kepala BIN, Jend Polisi (Purn) Budi Gunawan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3933 seconds (10.101#12.26)