Jakarta Open Championship BMX MTB #1 di Stadion Bmx Pulomas Jakarta

Senin, 05 Desember 2022 - 18:40 WIB
loading...
Jakarta Open Championship BMX MTB #1 di Stadion Bmx Pulomas Jakarta
Jakarta Open Championship BMX MTB #1 ada kategori Challenge Boys, Challenge Girls, Open Class dan Master MTB dengan 26 class.
A A A
JAKARTA - Jakarta open championship BMX MTB #1 diadakan di Sirkuit BMX Pulomas Jakarta pada 4 Desember 2022 lalu. Kegiatan yang diikutin oleh 250 perserta dari berbagai usia dan komunitas, acara ini sudah berlangsung yang kedua kalinya dengan tujuan memfasilitasi prestasi dan kompetisi para riders sepeda di Indonesia.

Priyo Susanto selaku Owners Komunitas Santoso Bike Academy Jakarta dan ketua pelaksana menuturkan “ajang ini akan membentuk atlet sepeda berkualitas, tangguh dan peduli terhadap sesama serta ajang silahturahmi antar riders”

Event ini banyak perserta yang sangan antusias hingga dari berbagai kota seperti Medan, Banyuwangi, Yogyakarta dan Jakarta serta dihadiri oleh atlet dan peserta dari Malaysia dan Singapore, hal ini menjadi ajang yang sangat menarik dan dinanti-nanti oleh para riders sebelumnya pernah mengadakan Kejuaraan UCI BMX Internasional 2020 ,dan untuk event Jakarta Open Championship BMX MTB #1 ada kategori Challenge Boys, Challenge Girls, Open Class dan Master MTB dengan 26 class

Acara yang dilaksanakan hanya 1 hari juga menyediakan berbagai kuliner baazar, sparepart sepeda dan kaos untuk para riders yang ingin menambah koleksi part dan kaos. Acara yang berlangsung hingga sore hari juga turut di support dari tenaga medis yang siap siaja jika ada beberapa riders yang terluka sata balapan.

Salah satu kelancaran acara ini juga tidak lepas dari berbagai pihak dri tinggat kota serta daerah dan pihak-pihak yang mensupport dan ada beberpa komunitas yang hadir seperti : 1. Santoso bike academy Jakarta 2. Ider owl edu ciamis3. Sundajaya Tasikmalaya 4. Jogya Bmx Squad yogya 5. YC bmx Yogya 6. Putra Bmx Asahan Medan 7. Sego anget racing team banyuwangi 8. AKF Malang 9. Buldozer bmx klaten 10. Lucky Bmx sukabumi 11. Aim spinning Malaysia 12. bmx federation Singapore. Dan beberpa sponsor yang telah mendukung acara ini serta media partner sindonews dan sportstar.id

Salah satu peserta Agil dari komunitas SBA “ Santoso Bike Academy Jakrta” menutur dengan event ini ia sangat antusia sekali, bahkan biasa ketemu kembali dengan para riders dan para riders senior , ia berharapa kegiatan ini akan terus diadakan setiap bulannya agar melahirkan bibit baru di dunia BMX Indonesia dan bisa bersaing di kanca Internasional.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)