Ingin Barcelona Juara, Suarez Berdoa agar Real Madrid Terpeleset

Jum'at, 10 Juli 2020 - 08:05 WIB
loading...
Ingin Barcelona Juara, Suarez Berdoa agar Real Madrid Terpeleset
Luis Suarez menegaskan Barcelona belum menyerah meski masih tertinggal dari Real Madrid. Dia menyebut El Azulgrana siap memenangi semua laga sisa La Liga. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Luis Suarez menegaskan Barcelona belum menyerah dalam perburan gelar La Lig a musim 2019/2020 meski masih tertinggal dari Real Madrid . Penyerang asal Uruguay itu menyebut El Azulgrana siap memenangi semua laga sisa.

(Baca Juga: Tak Pikirkan Real Madrid, Setien : Kami Fokus Diri Sendiri )

Sukses mengalahkan Espanyol 1-0, Kamis (9/7) membuat Barcelona untuk sementara memangkas selisihnya dengan Madrid menjadi satu poin. Tapi, jaraknya berpotensi melebar lagi jika Los Blancos menang saat menjamu Deportivo Alaves, Sabtu (11/7) atau dini hari nanti.

Meski demikian, Suarez tetap yakin Barcelona pada akhirnya akan merajai Spanyol untuk ketiga kalinya secara beruntun. “Misi utama kami adalah untuk memenangi setiap pertandingan selama tiga laga tersisa,” ucapnya.

Mantan pemain Liverpool itu percaya Barcelona akan terus meraih poin penuh, temasuk saat menyambangi Real Valladolid, Minggu (12/7). Soalnya, performa El Azulgrana mulai stabil setelah sempat melewati dua laga berturut-turut dengan hasil imbang.

“Kami tahu itu akan menjadi laga sulit karena situasi mereka (di tabel klasemen). Juga pastinya masih ada efek kelelahan untuk laga akhir pekan nanti. Tapi, itu bisa kami antisipasi,” lanjut El Pistolero, dilansir skysport.

Meski demikian, Suarez tidak menampik kalau Barcelona perlu keberuntungan. Sebab, agar Lionel Messi dkk bisa bertengger di puncak, salah satu syaratnya adalah Madrid terjegal. “Kami harus memikirkan pertandingan sendiri. Setelah itu, baru menunggu lawan terpeleset,” jelasnya lagi.

(Baca Juga: Solskjaer Keukeuh Ingin Pogba Bertahan di Old Trafford )

“Pelatih (Quique Setien) yang memutuskan semuanya. Dia harus menemukan sistem yang bagus. Yang pasti, dia akan mendapat dukungan penuh dari kami semua,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4461 seconds (0.1#10.140)