Hasil Brasil vs Korea Selatan: Tim Samba Pesta 4 Gol di Babak Pertama

Selasa, 06 Desember 2022 - 03:03 WIB
loading...
Hasil Brasil vs Korea Selatan: Tim Samba Pesta 4 Gol di Babak Pertama
Hasil Brasil vs Korea Selatan: Tim Samba Pesta 4 Gol di Babak Pertama. Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji
A A A
DOHA - Brasil melumat Korea Selatan denganskor 4-0 di babak pertama 16 besar Piala Dunia 2022 . Tim asal Benua Amerika Selatan itu tampil begitu apik dalam laga tersebut.

Bermain di Stadion 974, Doha, Selasa (6/12/2022) dini hari WIB, Brasil dan Korea Selatan langsung memainkan intensitas tinggi sejak awal laga. Pasalnya, kedua tim berusaha bisa menciptakan gol lebih dahulu dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Ketegaran Pelatih Jepang Setelah Tersingkir dari Piala Dunia 2022

Pada menit ke-6, Brasil unggul cepat atas tim asuhan Paulo Bento. Gol Tim Samba -julukan Brasil- lewat sontekan indah Vinicius Junior.

Pada menit ke-10, Richarlison dilanggar pemain Korea Selatan. Alhasil, Brasil mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Neymar yang menjadi algojo mampu menyelesaikannya dengan tenang. Brasil saat ini unggul 2-0 atas Taeguk Warriors -julukan Korea Selatan-.

Tertinggal dua gol, Son Heung-min dan kolega tampil lebih agresif bermain. Sebab, Korea Selatan berusa memperkecil ketertinggalan dari Brasil.

Brasil pun tidak tinggal diam. Neymar dan kolega masih berusaha mencetak gol ketiga ke gawang Kim Seung-Gyu.

Gol ketiga Brasil pun tercipta pada menit ke-28 ke gawang tim tamu. Richarlison berhasil memamerkan ketajaman dalam urusan mencetak gol.

Pada Menit ke-36, Brasil lagi-lagi mampu dengan mudah mencetak gol ke gawang Korea Selatan. Kali ini Lucas Paqueta mencatatkan namanya di papan skor dalam laga itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)