Koke Tahu Betul Caranya Menghadapi Madrid

Sabtu, 07 Februari 2015 - 19:09 WIB
Koke Tahu Betul Caranya Menghadapi Madrid
Koke Tahu Betul Caranya Menghadapi Madrid
A A A
MADRID - Gelandang andalan Atletico Madrid, Koke menegaskan kalau timnya tahu betul harus bermain seperti apa saat berhadapan dengan Real Madrid. Namun bagi Koke, saat berhadapan dengan Real Madrid yang terpenting adalah bagaimana bisa mencetak angka.

Malam hari nanti, Sabtu (7/2/15) Atletico akan menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Ambisi Atletico untuk meraih poin sempurna dan hasrat Madrid untuk mematenkan posisi mereka di puncak tangga kelasemen sementara, dipastikan akan membuat keduanya menerapkan permainan keras sejak awal laga.

''Kami harus berusaha keras saat berhadapan dengan Real Madrid. Kami harus bisa menempatkan bola dengan baik ke dalam kotak penalti dan mencetak gol,'' ungkap Koke.

''Kami tahu bagaimana harus mengatur pola serangan dan pertahanan saat berhadapan dengan Madrid. Kami telah berlatih keras selama sepekan ini dan sekarang saatnya kami mengaplikasikannya kedalam lapangan. Itu kuncinya,'' sambungnya.

Meski demikian, Koke juga sadar kalau Madrid sama sekali tidak bisa dipandang sebelah mata. Untuk itu Koke berharap timnya bisa tetap menjaga pola permainan mereka demi meredam keperkasaan sang raja Eropa.

''Mereka adalah tim luar biasa dan telah membuktikannya di musim ini. Kami harus mematahkan rekor bagus mereka dan membuat catatan mengesankan kami sendiri. Semoga kami bisa menjaga intensitas permainan kami,'' jelasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7843 seconds (0.1#10.140)