Ritual Apa yang Dilakukan Bale Jelang Derby Madrid?

Sabtu, 07 Februari 2015 - 19:51 WIB
Ritual Apa yang Dilakukan Bale Jelang Derby Madrid?
Ritual Apa yang Dilakukan Bale Jelang Derby Madrid?
A A A
MADRID - Laga derby Ibu Kota yang mempertemukan Atletico Madrid dan Real Madrid nanti malam tentunya bisa dikatakan sebagai salah satu yang terpanas di tanah Spanyol. Ketegangan dan intensitas permainan yang menegangkan sejak menit awal, tentunya membuat para pemain dari kedua tim harus memiliki persiapan yang matang sebelum turun ke lapangan. Bahkan, tak jarang dari para pemain yang memiliki ritual khusus sebelum laga dimulai.

Namun, Gareth Bale mengaku kalau dirinya tak punya ritual khusus saat harus menghadapi pertandingan penting seperti yang dilakoni malam nanti. Meski demikian, pemain yang berhasil memcahkan rekor transfer termahal saat didatngkan dari Tottenham ini mengaku kalau dirinya selalu menyiapkan segalanya dengan sangat matang sebelum melakoni setiap pertandingan.

''Saya tidak memiliki ritual khusus sebelum pertandingan, tapi saya rasa sangat penting untuk mempersiapkan segalannya dengan benar dan merasa nyaman sebelum melakoni sebuah pertandingan. Tentunya kami harus tetap fokus pada pertandingan yang akan kami hadapi,'' ungkapnya.

Menurut Bale, ritual yang biasa dilakukan pemain sebelum melakoni sebuah pertandingan bukan merupakan hal yang penting. Namun menurutnya, yang paling menentukan dalam meraih sebuah kemenangan adalah kerjasama tim.

''Seperti biasa, kuncinya adalah kerja sama tim. Jika kami bisa memainkan permainan kami, maka kami akan mampu mengalahkan tim manapun,'' tegasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4547 seconds (0.1#10.140)