Bale Senang Ronaldo Kembali Bermain

Sabtu, 07 Februari 2015 - 20:35 WIB
Bale Senang Ronaldo Kembali Bermain
Bale Senang Ronaldo Kembali Bermain
A A A
MADRID - Gareth Bale mengaku senang karena Cristiano Ronaldo bisa kembali memperkuat Real Madrid saat mereka harus berhadapan dengan Atletico di laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (7/2/15). Sebelumnya, Ronaldo harus menerima larangan bermain di dua laga el Real setelah menendang salah satu pemain Cordoba.

''Cristiano adalah pemain hebat dan selalu menjadi nilai tambah saat dirinya bisa memperkuat tim ini. Saya berharap bisa terus bermain berdampingan dengannya dan terus membawa pulang piala,'' ungkap Bale seperti dilansir football-espana.

Selain Ronaldo, Bale juga menaruh harapan besar kepada Karim Benzema saat mereka bertandang ke markas Atletico malam nanti. Menurut Bale, bila Benzema berada dalam kondisi terbaiknya, maka pemain berkebangsaan Perancis tersebut akan menjadi mesin gol yang sangat bisa diandalkan.

''Karim Benzema bermain sangat luar biasa belakangan ini. Saya harap ia bisa terus mempertahankan performanya dan terus mencetak angka bagi kami,'' harap Bale.

Malam hari nanti, Sabtu (7/2/15) Atletico akan menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Ambisi Atletico untuk meraih poin sempurna dan hasrat Madrid untuk mematenkan posisi mereka di puncak tangga kelasemen sementara, dipastikan akan membuat keduanya menerapkan permainan keras sejak awal laga.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9107 seconds (0.1#10.140)