Barcelona Akan Hindari Permainan Bola Udara

Minggu, 08 Februari 2015 - 18:14 WIB
Barcelona Akan Hindari Permainan Bola Udara
Barcelona Akan Hindari Permainan Bola Udara
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menegaskan kalau timnya akan menghindari permainan bola-bola udara saat bertandang ke markas Athletic Bilbao malam dini hari nanti, Senin (9/2/15) WIB. Menurutnya, hal tersebut harus dilakukan sehubungan dengan ancaman yang mungkin dihadirkan tim tuan rumah dalam permainan bola-bola udara.

''Kami mengetahui kualitas lawan kami, mulai dari pelatih hingga gaya permainan mereka. Mereka adalah lawan sulit yang bagus dalam melakukan pressing dan memenangkan bola-bola udara. Mereka berpeluang untuk menyulitkan kami,'' ungkap Enrique seperti dilansir football-espana, Minggu (8/2/15).

''Kuncinya adalah untuk tetap menempatkan bola di bawah. Mereka memiliki banyak pemain yang bisa mendominasi permainan seketika, tapi kami akan mencoba untuk melakukan perlawanan sebaik mungkin seperti yang telah kami lakukan di paruh pertama musim ini,'' sambungnya.

Kehati-hatian Enrique dalam menghadapi Bilbao memang bukannya tanpa sebab. Meski hanya menghuni papan tengah tangga kelasemen sementara, namun Bilbao bukannya tidak mungkin membawa petaka bagi Barcelona.

Pasalnya, meski di dua pertemuan terakhir Barcelona selalu bisa meraih hasil sempurna, namun Bilbao juga ternyata pernah membuat Barca pulang dengan tangan hampa. Pada pertemuan kedua tim di musim lalu contohnya, Bilbao berhasil mempecundangi Barca dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan La Liga.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4907 seconds (0.1#10.140)