Maroko vs Spanyol: Tetap Imbang, Lanjut Waktu Tambahan

Rabu, 07 Desember 2022 - 00:03 WIB
loading...
Maroko vs Spanyol: Tetap Imbang, Lanjut Waktu Tambahan
Duel Maroko vs Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 tetap imbang 0-0 setelah 90 menit. Laga dilanjutkan perpanjangan waktu. Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay
A A A
AR RAYYAN - Duel Maroko vs Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 tetap imbang 0-0 setelah 90 menit. Laga yang berlangsung di Education City Stadium, Selasa (6/12/2022) malam itu dilanjutkan perpanjangan waktu.



Spanyol berinisiatif menyerang Maroko pada awal pertandingan. Tim asuhan Luis Enrique itu berusaha mengurung Hakim Ziyech dkk.

Maroko tidak tinggal diam. Mereka juga mulai agresif menekan Spanyol agar dapat mencetak gol. Namun, skor belum berubah

Maroko dan Spanyol memainkan laga dengan intensitas tinggi. Kedua tim saling jual dan beli serangan.

Sampai menit ke-30, Spanyol dan Maroko belum bisa mencetak gol. Kondisi itu menandakan pertahanan kedua tim masih cukup solid.

Memasuki menit akhir laga, Maroko mulai mendominasi laga. Sebab, tim itu beberapa kali mendapatkan peluang berbahaya.

Sampai menit akhir babak pertama belum ada gol yang tercipta. Maroko dan Spanyol masih bermain sama kuat dengan skor 0-0.

Spanyol dan Maroko memulai babak kedua denhan tempo tinggi seperti babak pertama. Mereka sama-sama ingin memecah kebuntuan.

Laga berjalan cukup seru antara Maroko dan Spanyol. Pasalnya, kedua tim berusaha memaksimalkan kekuatan masing-masing dalam upaya membangun serangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)