Senyum Georgina Rodriguez di Tribun Lihat Ronaldo Dicadangkan

Rabu, 07 Desember 2022 - 06:22 WIB
loading...
Senyum Georgina Rodriguez di Tribun Lihat Ronaldo Dicadangkan
Senyum Georgina Rodriguez di Tribun Lihat Ronaldo Dicadangkan/The Sun
A A A
Senyum Georgina Rodriguez di tribun penonton melihat Cristiano Ronaldo harus dicadangkan saat Portugal vs Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Georgina Rodriguez muncul di tribun penonton Stadion Lusail mengenakan gaun dan jaket hitam sambil memegang tas tangan mewah.



Georgina mendapat kejutan ketika dia tiba di stadion dengan melihat Ronaldo duduk di bangku cadangan setelah digantikan oleh Goncalo Ramos saat Portugal melawan Swiss dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022. Itu terjadi setelah Ronaldo berselisih dengan manajer Fernando Santos.

Santos menggantikannya melawan Korea Selatan dan pemain berusia 37 tahun itu tampak merajuk sambil bergumam pelan. Santos mengungkapkan bahwa dia tidak senang dengan ucapan Ronaldo terhadapnya. "Ya, saya tidak menyukainya, tidak sama sekali. Saya tidak menyukainya. Saya benar-benar tidak menyukainya,"ujar Santos.

Cristiano Ronaldo baru mencetak satu gol di Piala Dunia sejauh ini, mengonversi penalti yang dimenangkan secara kontroversial dalam kemenangan 3-2 atas Ghana. Dia yakin dia telah mencetak gol lagi tetapi FIFA menganugerahkan gol melawan Uruguay kepada Bruno Fernandes karena mereka menganggap Ronaldo tidak menyentuh bola.



Mantan pemain Manchester United itu terus menjadi berita utama sejak wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan yang membuatnya meninggalkan Old Trafford. Ronaldo saat ini tanpa klub tetapi telah banyak dikaitkan dengan klub Arab Saudi Al-Nassr.

Georgina sedang menikmati matahari di Qatar. Wanita cantik berusia 28 tahun itu bersantai di pantai sebelum membawa anak-anak mereka ke stadion untuk pertandingan sebelumnya melawan Korea Selatan. Sebelum pertandingan besar melawan Swiss, dia bertemu Ronaldo beberapa hari yang lalu saat memposting foto mereka berpelukan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8084 seconds (0.1#10.140)