LIVE di iNews dan MNCTV: 7 Wakil Terbaik Indonesia Beraksi di Laga Perdana BWF World Tour Finals 2022, Hari Ini!

Rabu, 07 Desember 2022 - 10:15 WIB
loading...
LIVE di iNews dan MNCTV: 7 Wakil Terbaik Indonesia Beraksi di Laga Perdana BWF World Tour Finals 2022, Hari Ini!
Saksikan Live di iNews dan MNCTV BWF World Tour Finals 2022, mulai hari ini/Foto/Ist
A A A
BANGKOK - Event puncak bulu tangkis dunia sekaligus penutup musim, BWF World Tour Finals 2022 , mulai digelar hari ini, Rabu (7/12/20220)! Ajang yang hanya diikuti oleh 8 pemain bulu tangkis terbaik dari masing-masing nomor ini berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand. Saksikan Live di iNews dan MNCTV !

Sebanyak 7 wakil terbaik Indonesia akan bertanding di laga perdana melalui lima nomor bulu tangkis, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Lalu, mereka terbagi ke dalam 2 grup yakni Grup A dan Grup B. Nantinya, dua pemain atau pasangan dari setiap grup akan melaju ke babak semifinal.

Baca juga: BWF World Tour Finals 2022: Ini Rekor Pertemuan Apriyani/Fadia vs Duo Malaysia di Laga Pembuka

Dua wakil tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting sama-sama masuk di Grup B, artinya mereka harus saling berhadapan dan memperebutkan tiket ke semifinal. Kemudian, di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung masuk ke dalam grup A dan akan melawan unggulan pertama asal China, Chen Yu Fei.

Di nomor ganda putra, 2 wakil terbaiknya terbagi dalam grup yang berbeda, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masuk ke dalam Grup A dan akan bertemu dengan Choi Sol Gyu/Kim Won Ho asal Korea. Sedangkan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berada di Grup B dan akan berhadapan dengan wakil asal Negeri Jiran, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Baca juga: Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022: Sajikan Duel Klasik hingga Final Dini

Terakhir, satu-satunya wakil di nomor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari masuk ke dalam Grup A dan akan melawan unggulan ke-4 asal Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Lantas, akankah wakil-wakil Indonesia berhasil unggul di babak penyisihan hari ini dan berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal? Saksikan babak penyisihan BWF World Tour Finals 2022, hari ini, 07 Desember 2022, pukul 10.50 WIB secara LIVE di iNews dan MNCTV.

Dan saksikan terus perjuangan pebulutangkis terbaik Indonesia di BWF World Tour Finals 2022 terlengkap mulai dari 07-11 Desember 2022 secara LIVE di iNews dan MNCTV. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #BWFWorldTourFinals2022 #BWF #iNewsWorldTourFinals2022 #NewHomeofBadminton #Indonesia

(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2251 seconds (10.177#12.26)