Industri Biliar di Indonesia Berkembang, HT: Ayo Kita Perbanyak Kompetisi!

Rabu, 07 Desember 2022 - 11:16 WIB
loading...
Industri Biliar di Indonesia Berkembang, HT: Ayo Kita Perbanyak Kompetisi!
Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa industri biliar di Indonesia sudah mulai berkembang/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan bahwa industri biliar di Indonesia sudah mulai berkembang. Sebab itu, dirinya ingin kompetisi biliar lebih diperbanyak lagi.

Hal itu diungkapkan HT saat memberi sambutan pembukaan pada Rapat Rakernas PB POBSI yang dihelat di iNews Tower, Jakarta, Rabu (7/12/2022). Menurut HT, pemirsa yang menyaksikan streaming kompetisi biliar sangat berkembang.


"Setelah beberapa saat mempelejari dan banyaknya perubahan akibat pandemi, yang mengubah banyak hal seperti berinteraksi, cara menonton, dan beraktivitas," kata Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya, Rabu (7/12/2022)

"Maka saya meihat biliar sudah jadi industri yg cukup baik, dalam beberapa kompetisi saya coba tes dengan teman-teman saya di media, dan ternyata sponsornya sudah mulai masuk, streamingnya trafficnya tinggi," tambahnya.



Hary ingin agar kompetisi biliar lebih digalakkan lagi. Dirinya berharap lebih banyak kompetisi diselenggarakan pada tahun 2023 mendatang

"Maka ayo kita galakkan, kita gelar kompetisi-kompetisi lagi, agar industrinya semakin berkembang, saya ingin mengatur supaya para penyelenggara di daerah-daerah itu juga bisa menikmati hasil iklannya juga," paparnya.

"Supaya nanti bisa berjalan dengn baik, karena segala yang komersialnya baik, maka bisa dilanjutkan secara berkelanjutan," ujarnya lagi.

Dalam Rakernas itu, akan dibahas beberapa hal seperti laporan kegiatan tahun 2022 dan perencanaan tahun 2023. Dalam perencanaan tahun depan, Hary ingin diputuskan agenda kompetisi yang akan diselenggarakan.

"Saya mohon diresolusi Rakernas ini bisa memutuskan dan merencanakan kompetisi apa yang direncanakan utk tahun 2023," tandasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5718 seconds (0.1#10.140)