Live di MNCTV! Saksikan HSBC BWF World Tour Finals 2022

Rabu, 07 Desember 2022 - 14:00 WIB
loading...
Live di MNCTV! Saksikan HSBC BWF World Tour Finals 2022
MNCTV terus berkomitmen menghadirkan tayangan program-program terbaik dan mendukung kemajuan olah raga tanah air/Foto/Ist
A A A
BANGKOK - MNCTV terus berkomitmen menghadirkan tayangan program-program terbaik dan mendukung kemajuan olah raga tanah air. MNCTV akan menayangkan langsung turnamen bulu tangkis dunia yang pastinya sangat dinantikan para pecinta dan penggemar bulu tangkis Indonesia.

MNCTV menayangkan secara langsung turnamen bulutangkis paling bergengsi di dunia “HSBC BWF World Tour Finals 2022” yang digelar di Bangkok, Thailand, mulai 7-11 Desember 2022.

Baca juga: Hasil BWF World Tour Finals 2022: Apriyani/Fadia Rebut Kemenangan di Laga Pembuka Grup B

BWF World Tour Finals merupakan turnamen bulu tangkis tahunan yang diadakan setiap akhir tahun di bulan Desember. HSBC BWF World Tour Finals memperebutkan total hadiah sebesar USD 1.500.000.

Sesuai peraturan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), BWF World Tour Finals diikuti oleh 8 peserta masing-masing dari Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra, Ganda Putri, dan Ganda Campuran yang berada klasemen BWF World Tour tahun 2022.

Baca juga: Industri Biliar di Indonesia Berkembang, HT: Ayo Kita Perbanyak Kompetisi!

Klasemen BWF World Tour Finals ini ditentukan dari poin yang didapat pemain di satu musim World Tour, mulai S100 hingga S1000. Turnamen HSBC BWF World Tour Finals menggunakan format kompetisi round robin dan peserta akan saling bertemu dalam setiap grup, dimana 8 peserta (setiap kategori) dibagi ke dalam 2 grup (Grup A dan Grup B). 2 posisi teratas di klasemen akhir akan lolos melaju ke babak semifinal yang mempertemukan juara grup dan runner up grup.

Tujuh wakil Indonesia dari lima nomor, siap bertanding di HSBC World Tour Finals 2022. Mereka siap berjuang meraih gelar juara dunia dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Mereka adalah Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting (Tunggal Putra), Gregoria Mariska Tunjung (Tunggal Putri), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Ganda Putra), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Ganda Putri), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Ganda Campuran).

Saksikan perjuangan atlet-atlet bulutangkis Indonesia di turnamen HSBC World Tour Finals 2022, pada 7-11 Desember 2022 hanya di MNCTV.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF, Batam 44 UHF, Medan 43 UHF, Makassar 40 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Palembang 29 UHF, dan Bali 42 UHF.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .

(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1395 seconds (10.55#12.26)