Sherwood Gantikan Redknapp Latih QPR

Selasa, 10 Februari 2015 - 16:49 WIB
Sherwood Gantikan Redknapp Latih QPR
Sherwood Gantikan Redknapp Latih QPR
A A A
LONDON - Queens Park Rangers (QPR) sepertinya tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari pengganti Harry Redknapp, setelah menunjuk Tim Sherwood sebagai pelatih baru klub asal London itu. Kabarnya pihak QPR bakal mengumumkan kedatangan mantan juru taktik Tottenham Hotspur itu dalam 48 jam ke depan.

Seperti diketahui sebelumnya, pada pekan lalu Harry Redknapp memutuskan mundur dari QPR lantaran alasan kesehatan. Oleh sebab itu, QPR yang berada di zona degradasi saat ini dengan sigap mencari pengganti pelatih 67 tahun tersebut. Dilansir Sportsmole, Selasa (10/2/2015) sebelumnya sejumlah kandidat muncul sebagai pengganti Redknapp.

Sejumlah nama seperti Tim Sherwood, pelatih Derby County Steve McClaren dan asisten pelatih Real Madrid, Paul Clement masuk dalam daftar pelatih QPR selanjutnya. Namun akhirnya klub asal London itu menunjuk Sherwood untuk melatih klub mereka saat ini. Sang pelatih kabarnya sepakat dengan durasi kontrak selama tiga tahun plus bonus jika ia bisa mempertahankan QPR di Liga Primer.

QPR sendiri saat ini ada di zona degradasi dengan duduk di posisi 19 klasemen sementara. Pelatih asal Inggris tersebut diharapkan akan mulai menangani QPR pada Rabu (11/2) saat klub bertandang ke markas Sunderland dalam lanjutan Liga Primer Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5484 seconds (0.1#10.140)