Usai Piala Dunia 2022 Qatar, Karnaval Sepak Bola Online Bakal Digelar

Rabu, 07 Desember 2022 - 18:27 WIB
loading...
Usai Piala Dunia 2022 Qatar, Karnaval Sepak Bola Online Bakal Digelar
Usai Piala Dunia 2022 Qatar, Karnaval Sepak Bola Online Bakal Digelar. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Piala Dunia 2022 di Qatar akan berakhir 18 Desember 2022 mendatang. Karnaval sepak bola online bakal digelar oleh layanan streaming digital Nimo TV.

Sejumlah kegiatan mulai dari Football Girl Competition, Football Nights dan kompetisi live streaming di berbagai negara bakal menyambut gelaran yang di mulai 19 hingga 30 Desember 2022 mendatang ini.



Pimpinan Nimo TV Indonesia, Sven Pi mengatakan acara itu akan menghadirkan sejumlah streamer dari berbagau negara di antaranya Timur Tengah dan Vietnam.

“Mereka terlibat dalam memperebutkan beberapa penghargaan yang di antaranya ‘Most Popular Streamer of the Year’ dan ‘Rising Star of the Year’,” katanya dalam siaran pers, Rabu (7/12/2022).

Selain itu, para penggemar sepak bola yang tidak dapat menyaksikan Piala Dunia empat tahun sekali secara langsung akan dapat merasakan kegembiraan secara online berkat karnaval sepak bola online Nimo TV.

Termasuk program Football Nights di mana para streamer populer membahas highlights Piala Dunia yang berisi kuis seputar pengetahuan sepak bola dan membagikan prediksi hasil pertandingan.

“Dan selama aktivitas online ini, pengguna juga dapat berbagi gift dengan efek khusus bertema sepak bola kepada satu sama lain dan merayakan kegembiraan Piala Dunia,” katanya.

Masih dalam karnaval sepak bola online, Nimo TV juga akan mengadakan kompetisi streamer internasional bertajuk Football Battle yang di dalamnya bakal berisi Fight for Your Team dan Football Champion bagi penonton untuk menunjukkan dukungan mereka, memprediksi hasil pertandingan dan berinteraksi satu sama lain.

“Tidak hanya itu saja, streamer wanita populer dan menarik juga akan berpartisipasi dalam Football Girl Competition live streaming mingguan, untuk menunjukkan bakat mereka,” katanya.

Sven Pi menjelaskan bila kegiatan itu merupakan kegiatan tahunan yang kerap diadakan pada akhir tanun. Mereka juga menyiapkan beberapa hadiah menarik mulai dari iPhone 14 Pro Max, iPad Air, Apple Watch.

Nantinya selama acara berlangsung, penonton dapat menunjukkan dukungan mereka dengan memilih streamer favorit mereka dan berkesempatan memenangkan hadiah seperti efek masuk khusus, nomor ID VIP dan hadiah khusus.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)