Sekjen PSSI Ratu Tisha Undur Diri dari Jabatannya

loading...
Sekjen PSSI Ratu Tisha Undur Diri dari Jabatannya
Ratu Tisha Destria. Foto/Dokumen Pribadi
JAKARTA - Ratu Tisha Destria, kemarin mengumumkan dirinya mundur dari jabatan sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Wanita yang akrab disapa Tisha juga mengaku sudah melayangkan surat pengunduran diri kepada otoritas tertinggi sepak bola di Indonesia.

Lewat postingan di media sosial Instagram, Tisha mengunggah sebuah audio yang berisi pernyataan pengunduran diri.

Dia mengaku bersyukur pernah mendapat kesempatan menyandang jabatan tersebut, tetapi tidak menjelaskan alasan pengunduran dirinya.



"Jangan pernah berhenti untuk mendukung sepak bola Indonesia. Yakin selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu yang tepat bagi yang bersabar dan selalu ada jalan bagi yang tidak pernah lelah berusaha” kata Tisha dalam pernyataan tersebut.

Sebagai penutup dalam pernyataan tersebut, Tisha mengaku akan selalu mencintai dunia sepak bola khususnya di Tanah Air.

Jika hatinya dibelah, kata Tisha, orang akan menemukan sepak bola di dalamnya. "I have loved you for a thousand years, and I will love you for a thousand more,” kata Tisha.



Saat berita ini diturunkan, Ratu Tisha belum dapat dimintai tanggapan soal pernyataannya di media sosial. SINDOnews sudah menghubungi wanita kelahiran Jakarta, 1985 itu.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top