Link Live Streaming RCTI+ BWF World Tour Finals 2022: Duel Anthony vs Chou

Kamis, 08 Desember 2022 - 07:03 WIB
loading...
Link Live Streaming RCTI+ BWF World Tour Finals 2022: Duel Anthony vs Chou
Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 akan dibahas pada akhir artikel ini. Turnamen penutup dari rangkaian tur bulu tangkis dunia memasuki hari kedua / Foto: MNC Media
A A A
BANGKOK - Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 akan dibahas pada akhir artikel ini. Turnamen penutup dari rangkaian tur bulu tangkis dunia memasuki hari kedua dan tujuh wakil Indonesia siap bertarung untuk lolos dari fase grup, Kamis (8/12/2022).

Laga kedua penyisihan grup akan ditandai dengan pertandingan yang mempertemukan Gregoria Mariska Tunjung versus An Se Young. Secara pertemuan, tunggal putri andalan Indonesia belum pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir melawan pebulu tangkis peringkat dua dunia.

Pertandingan Gregoria melawan An Se Young akan berlangsung di lapangan pertama. Di pertandingan kedua ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang bakal menantang Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

BACA JUGA: Mantap! Hendra/Ahsan Ganyang Jago Malaysia Aaron/Soh di BWF World Tour Finals 2022

Selanjutnya ada Anthony Sinisuka Ginting. Tunggal putra Indonesia akan menghadapi Chou Tien Chen. Ini merupakan pertemuan ke-15 untuk kedua pemain.

Dalam 14 pertemuan terakhir, Anthony Ginting sudah mengumpulkan delapan kemenangan dan sisanya direbut Chou Tien. Nantinya pertandingan ini akan dimainkan di lapangan 1.

Di lapangan 2, ada empat wakil Indonesia yang siap berjuang untuk merebut kemenangan. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Jonatan Christie (tunggal putra), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

BACA JUGA: Hasil BWF World Tour Finals 2022: Rinov/Pitha Ganyang Pasangan Malaysia Goh/Lai

Nantinya seluruh pertandingan kedua ini akan dimainkan di Nimibutr Arena. Saksikan laga seru dengan menyaksikan melalui tayangan live streaming RCTI+. Tonton di SINI .

Berikut Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Ke-2
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2646 seconds (11.210#12.26)