Pesan Georgina Rodriguez untuk Cristiano Ronaldo: Buat Kami Bergetar 1 Malam Lagi!

Kamis, 08 Desember 2022 - 07:30 WIB
loading...
Pesan Georgina Rodriguez untuk Cristiano Ronaldo: Buat Kami Bergetar 1 Malam Lagi!
Georgina Rodriguez mengirimkan pesan menyentuh kepada Cristiano Ronaldo melalui akun Instagram pribadinya saat ia menyaksikan kekasihnya itu menjadi tontonan banyak orang / Foto: Instagram Georgina Rodríguez (@georginagio)
A A A
DOHA - Hati wanita mana yang tak sedih melihat kekasihnya menjadi tontonan banyak orang. Hal itulah yang dialami Georgina Rodriguez saat ia menyaksikan Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan saat Portugal mencukur Swiss dengan skor 6-1 pada laga 16 besar besar Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Rabu (7/12/2022).

Pada pertandingan itu Ronaldo tidak dimainkan Fernando Santos saat Portugal sukses merebut tiket perempat final Piala Dunia 2022. Tentunya keberadaan CR7 di bangku cadangan menjadi pusat perhatian.

BACA JUGA: 5 Kandidat Juara yang Tersingkir dari Piala Dunia, Nomor 3 Penuh Kontroversi

Pasalnya, pemain bintang berusia 37 tahun tersebut kerap dijadikan pilihan utama bagi Selecao das Quinas. Georgina pun menuliskan pesan kepada Ronaldo .

Dalam tulisannya, Gregoria menuturkan bahwa meskipun Ronalo tidak bermain sejak menit pertama, namun mantan pemain Manchester United tersebut selalu menjadi pusat perhatian bagi para pecinta sepak bola. "Sementara 11 pemain menyanyikan lagu kebangsaan, semua mata terfokus pada Anda,” tulis Georgina Rodriguez dalam Instagramnya, @georginagio, Rabu (7/12/2022).

BACA JUGA: Spanyol Berlatih 1.000 Tendangan Penalti Tapi Dipermalukan Maroko

"Sayang sekali tidak bisa menikmati pemain terbaik di dunia untuk 90 menit, para penggemar tidak berhenti meneriakkan namamu. Saya harap Tuhan dan temanmu Fernando terus bergandengan tangan dan membuat kami bergetar untuk satu malam lagi," imbuh wanita berusia 28 tahun tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)