Keluarga Pele Lelah Terima Ucapan Belasungkawa

Jum'at, 09 Desember 2022 - 01:00 WIB
loading...
Keluarga Pele Lelah Terima Ucapan Belasungkawa
Keluarga Pele mengakui bahwa mereka sudah lelah menerima ucapan belasungkawa sejak legenda hidup sepak bola masuk Rumah Sakit Albert Einstein, Sao Paolo, pekan lalu / Foto: BBC Sport
A A A
SAO PAOLO - Keluarga Pele mengakui bahwa mereka sudah lelah menerima ucapan belasungkawa sejak legenda hidup sepak bola masuk Rumah Sakit Albert Einstein, Sao Paolo, pekan lalu. Keluhan ini sebagaimana dilaporkan Marca.

Dalam laporan Marca, keluarga Pele lelah menerima ucapan belasungkawa. Pele saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Albert Einstein.

BACA JUGA: Dokter Yakinkan Kondisi Pele Semakin Membaik

Namun putri Pele , Flavia, membantah laporan yang menyatakan bahwa ayahnya menerima perawatan paliatif. Perawatan paliatif adalah perawatan pada seorang pasien dan keluarganya yang memiliki penyakit yang tidak dapat disembuhkan dengan cara memaksimalkan kualitas hidup pasien serta mengurangi gejala yang mengganggu, mengurangi nyeri dengan memperhatikan aspek psikologis dan spiritual.

Sementara putri Pele yang lainnya, yakni Kely menyatakan bahwa sebelum kondisi ayahnya menurun. Pria berusia 82 tahun itu sempat mengidap Covid-19 tiga minggu lalu, yang menyebabkan beberapa masalah pernapasan terganggu.

BACA JUGA: Pesan Georgina Rodriguez untuk Cristiano Ronaldo: Buat Kami Bergetar 1 Malam Lagi

Namun, Pele tidak pernah mengucapkan selamat tinggal. Sedangkan Cucu Pele, Arthur, mengklaim saat ini Pele bahkan suka menonton pertandingan Piala Dunia 2022, terutama menyaksikan Brasil tampil. Dia sepertinya ingin menyaksikan Tim Samba mengangkat trofi Piala Dunia untuk keenam kalinya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)