Timnas Jepang Disambut Bak Pahlawan di Bandara Tokyo

Kamis, 08 Desember 2022 - 18:00 WIB
loading...
Timnas Jepang Disambut Bak Pahlawan di Bandara Tokyo
Timnas Jepang telah mendarat di Bandara Internasional Haneda, Tokyo, usai tersingkir dari Piala Dunia 2022. Tim besutan Hajime Moriyasu itu mendapat sambutan yang sangat meriah bak pahlawan / Foto: screenshot Instagram ????????????? (@japanfootballassocia
A A A
TOKYO - Timnas Jepang telah mendarat di Bandara Internasional Haneda, Tokyo, usai tersingkir dari Piala Dunia 2022 . Tim besutan Hajime Moriyasu itu mendapat sambutan yang sangat meriah bak pahlawan.

Hal tersebut dapat dilihat dari video yang diunggah akun twitter @SoccerKingJP, Kamis (8/12/2022). Dalam video tersebut menampilkan suasana kedatangan Timnas Jepang di bandara Tokyo. Terlihat, banyak orang yang sudah menunggu kedatangan pasukan Moriyasu di bandara.

BACA JUGA: Dokter Yakinkan Kondisi Pele Semakin Membaik

Timnas Jepang Disambut Bak Pahlawan di Bandara Tokyo


Para pemain dan ofisial terlihat sangat semringah mendapat sambutan tersebut. Skuad Samurai Biru benar-benar disambut bak pahlawan saat tiba di bandara Tokyo.

Mereka semua memberikan dukungan kepada Maya Yoshida dan kolega kendati tersingkir di babak 16 besar. Selain itu, hal tersebut juga merupakan tanda rasa terima kasih mereka atas perjuangan Jepang di Piala Dunia 2022 .

BACA JUGA: Pesan Georgina Rodriguez untuk Cristiano Ronaldo: Buat Kami Bergetar 1 Malam Lagi!

Jepang memang layak mendapat apresiasi yang tinggi dari publik Matahari Terbit. Mengingat, mereka tidak diunggulkan untuk bisa lolos fase grup lantaran tergabung dalam grup neraka bersama Spanyol, Jerman, dan Kosta Rika. Namun Samurai Biru justru mampu keluar sebagai juara grup sebelum akhirnya terhenti di tahap sistem gugur usai kalahkan Kroasia melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)