Media Spanyol Kecam Kegagalan Luis Enrique sebagai Bencana Piala Dunia

Kamis, 08 Desember 2022 - 13:15 WIB
loading...
Media Spanyol Kecam Kegagalan Luis Enrique sebagai Bencana Piala Dunia
Media Spanyol Kecam Kegagalan Luis Enrique sebagai Bencana Piala Dunia/The Sun
A A A
Media Spanyol ramai-ramai mengecam kegagalan Luis Enrique sebagai bencana Piala Dunia yang tidak akan terlupakan. Luis Enrique di ambang pemecatan setelah Timnas Spanyol tersingkir dengan memalukan setelah kalah adu penalti melawan Maroko di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Marca memulai dengan tajuk utama "Piala Dunia berada di luar jangkauan kita" - sebelum mengklaim: "Masa depan Enrique belum pasti."



AS menurunkan tajuk "Itu saja", diikuti oleh: "Spanyol tersingkir setelah banyak penguasaan bola dan tidak ada tembakan. FA ragu Enrique harus melanjutkan."

Super Deportes menyebut kegagalan itu sebagai "Bencana Piala Dunia".

Mereka kemudian menambahkan: "Setelah fatamorgana di pertandingan pertama, Spanyol keluar melalui pintu belakang dengan kebiasaan buruk dan Luis Enrique di garis tembak."

Mundo Deportivo menulis: "Spanyol tersingkir lagi di babak 16 besar, bahkan tidak mampu mencetak penalti."

Sementara Diario Sport hanya membuat headline: "Malu."

Sebelum Piala Dunia 2022 berlangsung, media mendukung total perjuangan Luis Enrique. Timnas Spanyol sempat memberikan harapan besar saat menang 7-0 atas Kosta Rika di laga pembuka grup.

Namun, langkah mereka tertahan setelah di laga kedua ditahan imbang Jerman yang saat itu di ujung tanduk. Di laga terakhir, Spanyol dipermalukan Jepang dengan skor 1-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)