Jordi Amat Kagum dengan Fasilitas Latihan Bali United

Jum'at, 09 Desember 2022 - 03:00 WIB
loading...
Jordi Amat Kagum dengan Fasilitas Latihan Bali United
Jordi Amat mengaku kagum dengan fasilitas latihan Bali United di pesisir Pantai Purnama / Foto: Screenshot Instagram Jordi Amat (@jordiamat5)
A A A
GIANYAR - Jordi Amat mengaku kagum dengan fasilitas latihan Bali United di pesisir Pantai Purnama. Pemain asal Spanyol berdarah Makassar itu menyebut bahwa pemandangan hamparan laut di sekitar tempat latihan sangat memanjakan mata.

"Ini (Bali United Training Center) adalah yang terbaik. Berlokasi di depan laut dan pemandangan hijau, ini sangat-sangat bagus," kata Amat dilansir laman resmi Bali United, Kamis (8/12/2022).

"Kami sangat menyukainya dan saya pikir tempat yang luar biasa. Bali United sangat beruntung memiliki fasilitas ini," ucap bek Johor Darul Tazim itu.

BACA JUGA: Inilah Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia 2022: Eropa Kepung Wakil Afrika dan Amerika Selatan

Fasilitas itu sebetulnya belum 100 persen selesai dibangun. Hanya saja, lapangannya sudah bisa digunakan untuk berlatih.

Jordi Amat berharap pembangunan fasilitas latuhan tersebut berjalan lancar. Pemain berusia 30 tahun itu juga mengutarakan keinginannya untuk kembali ke merasakan berlatih di fasilitas lapangan tersebut usai Piala AFF 2022.

"Saya harap semuanya (proses pembangunan) bisa selesai sehingga bisa melihat konstruksi finalnya dengan bagus. Saya harap seluruh proses konstruksi dan bangunan baru bisa selesai dengan baik. Saya juga berharap bisa melihatnya lagi di masa depan," ujarnya lagi.

BACA JUGA: Dokter Yakinkan Kondisi Pele Semakin Membaik

Jordi Amat mengharapkan dukungan publik sepak bola Indonesia di Piala AFF 2022 mendatang. Dirinya bertekad membayar sambutan hangat masyarakat Indonesia dengan gelar juara.

"Untuk suporter Indonesia, terima kasih untuk dukungannya. Kami berlatih sangat keras untuk bugar dan siap di kompetisi. Kami berharap bisa menjuarainya demi kalian dan kami semua. Mari lakukan bersama!" pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)